Jajaki pelayanan di Bidang Telekomunikasi, Pemkab Sergai -PLN Cabang Sei Rampah laksanakan koordinasi

Sei Rampah,

Dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Pemkab Sergai melaksanakan koordinasi dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN ) Cabang Sei Rampah di ruang rapat Badan Pendapatan Daerah (Bapenda)Kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah, Senin (19/09/2023). Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Serdang Bedagai Ingan Malem Tarigan yang hadir dalam kegiatan tersebut menyebutkan bahwa Sinergitas antara Pemkab Sergai dengan PLN sangat diperlukan untuk mengatasi beragam persoalan yang terjadi di masyarakat.

“Koordinasi dengan PLN Cabang Sei Rampah sangat diperlukan oleh Pemkab Sergai untuk meningkatkan pelayanan serta membahas pengaduan dan permasalahan listrik yang terjadi di masyarakat”.

Ia juga menambahkan bahwa koordinasi ini juga dilakukan untuk mempercepat pembangunan yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai khususnya ketersediaan pilihan pelayananan penyedia jasa internet rumahan bagi masyarakat.

 

“Hari ini kita melaksanakan koordinasi dan sinkronisasi dengan pihak PLN dalam rangka percepatan pembangunan yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan rapat tersebut Kepala Bapenda Sri Rahmayani, Kepala PLN Cabang Sei Rampah Sodikin dan Kabag Kerjasama Setdakab Richard Nainggolan. (Media Center Sergai)

Teks/Editor : Hans/Lenti
Reporter : Yogi
Admin : Julia

628 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *