Turnamen Trup Gembira Piala Dambaan Kembali Digelar, Kali ini di Teluk Mengkudu

Teluk Mengkudu,

      Kegiatan olah raga Turnamen Trup Gembira Dambaan  Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang digelar secara bergilir terus dilaksanakan. Setelah dilaksanakan di Kecamatan Perbaungan dan Pantai Cermin, pada Selasa (17/10/2023) malam, digelar di Kafe Dermaga Desa Sialang Buah Kecamatan Teluk mengkudu.

     Selain kegiatan Trup Gembira, giat ini juga rutin diberengi dengan pemberian santunan kepada anak yatim/piatu serta diwarnai dengan lucky draw.

            Dihadiri Bupati Sergai Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan, Kepala OPD, Camat, tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar, kegiatan Trup Gembira yang diikuti oleh kaum pria ini berlangsung meriah.

” Selain untuk mempererat tali silahturahmi, Trup Gembira ini juga merupakan olahraga keterampilan dan asah otak”, kata Bupati Darma Wijaya disela kegiatan.

Ia menambahkan jika kegiatan Trup Gembira sudah memasuki pekan ketiga dan di rencanakan akan terus dilaksanakan setiap Minggu nya di 17 kecamatan se-Kabupaten Sergai.

Sementara itu Wabup menyampaikan bahwa dengan dihadiri perwakilan setiap desa di kecamatan ini, maka kegiatan ini akan semakin menambah kedekatan masyarakat anatar desa satu dan desa lainnya.

“ Menang kalah dalam permainan itu hal biasa, yang penting bermain sportif dan dapat saling mengenal satu dengan yang lain,” tutupnya. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Rini Ry

Reporter : Brojeps

Admin :Maya

 

235 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *