Bupati Darma Wijaya : ” Bersinergi, Bangun Sergai Lewat Publikasi” 

Tanjung Beringin,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya menghadiri Syukuran Hari Jadi ke-8 media online Sinarsergai.com di Dusun I Desa Bagan Kuala Kecamatan Tanjung Beringin, Sabtu (21/10/2023).

Acara syukuran yang dirangkaikan dengan pembagian sembako bagi 150 janda dan kaum dhuafa ini diapresiasi oleh Bupati Darma Wijaya karena menambah kontribusi positif keberadaan media online di Kabupaten Sergai, khususnya sebagai salah satu mitra pemerintah dalam pembangunan dan kemasyarakatan.

“Kami sangat mendukung hal-hal positif yang terus dikerjakan oleh media online ini yang selama 8 tahun telah menjadi bagian dari proses pembangunan di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat. Oleh karenanya, kami mengucapkan terimakasih dan teruslah berbuat kebaikan,” ucap Bupati.

Tak lupa Bupati juga mengucapkan selamat ulang ulang kepada media Sinarsergai.com dan semoga media online yang memiliki semboyan “akurat, cepat dan cerdas” ini akan terus menjadi jembatan antara pemerintah dengan masyarakat dalam memberikan informasi yang akurat tentang pembangunan yang sedang dan akan dikerjakan. Selain itu sebagai kontrol sosial memastikan kinerja pemerintah dalam hal pelayanan publik dilaksanakan secara optimal.

“Apresiasi dan terima kasih kami ucapkan, karena selama ini dapat berkoordinasi dan mendukung bagaimana membangun Sergai melalui publikasi. Mudah-mudahan kita kedepan bisa tetap selalu bersinergi.” kata Bupati.

Dirinya pun mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sergai menuju masyarakat yang mandiri, sejahtera dan religius.

Hadir pada kegiatan tersebut H. Usman Effendi Sitorus,S.Ag,M.AP, Kadis Kominfo Sergai Ingan Malem Tarigan SE, Ketua SMSI Sumut Erris Napitupulu, Pimpinan Perusahaan Sinarsergai.com Juhari, Sumardi Redaktur Sinarsergai.com, Camat Tanjung Beringin Elmiati,SIP, Kapolsek Tanjung Beringin AKP T. Sihombing dan para tokoh agama serta tokoh masyarakat. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Lenti/Rini Ry

Reporter : Jepri

Admin : Julia

634 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *