Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95, Pemkab Sergai Imbau Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih

Sei Rampah,

Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-95 Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2023, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) mengimbau seluruh perangkat daerah, masyarakat serta lainnya untuk memasang atribut logo berupa spanduk, baliho dan umbul-umbul di perkantoran maupun tempat-tempat strategis lainnya.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sergai, Ingan Malem Tarigan, SE di ruang kerjanya Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Senin (23/10/2023).

Selain memasang atribut logo dengan tema “ Bersama Majukan Indonesia”, lanjut Ingan, Pemkab Sergai juga mengimbau agar memasang Bendera Merah Putih pada tanggal 28 Oktober 2023 mulai pukul 06.00 wib s/d 18.00 wib.

 

“ Pemkab Sergai juga akan melaksanakan upacara di halaman Kantor Bupati Sergai. Kepada seluruh Camat agar dapat menginformasikan hal ini kepada Kepala Desa dan masyarakat di wilayah masing-masing. Semoga peringatan Sumpah Pemuda ini menambah semangat bagi kita untuk terus bekerja, berkarya, berinovasi untuk memajukan negara Republik Indonesia,” tutup Ingan. (Media Center Sergai/Rini Ry). 

842 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *