Terima Audiensi PPSB dan Panita HKBP Ressort Bintang Bayu, Bupati Darma Wijaya Ajak Lakukan yang Terbaik untuk Sergai

Sei Rampah,

Menerima kunjungan  kelompok masyarakat dari berbagai kalangan baik kaum muda milenial dan organisasi keagamaan menjadi salah satu agenda rutin Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya setiap minggunya. Pada kesempatan pertama Minggu ini, Bupati Darma Wijaya temu audensi dengan Putra Putri Serdang Bedagai (PPSB) dan para Official bertempat di Ruang Tamu Bupati Sergai di Sei Rampah, Selasa(31/10/2023).

 

Didampingi Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Poraparbud) Drs. Akmal, AP, M.Si, Bupati Darma Wijaya menyambut baik adanya organisasi pemuda milenial seperti PPSB sebagai wadah anak anak muda dapat menyalurkan bakat serta mengembangkan potensinya. Kemudian, sebutnya lagi, keberadaan organisasi ini mampu membawa nama baik Kabupaten Sergai dalam ajang Pemilihan Putri Sumatra Utara Tahun 2023.
Dalam audiensi yang turut dihadiri Kepala Bank sumut Cabang Sei Rampah Nujuar, Ketua KONI Sergai Aspul Lubis dan Founder PPSB Supian,  Bupati Darma Wijaya mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepada Ananda Dwi Putri Sinaga yang mampu meraih gelar sebagai juara Putri Sumatra Utara 2023. Kemudian Ia pun mengajak seluruh elemen agar terus melakukan yang terbaik untuk Sergai”, ucapnya.
Selanjutnya di tempat yang sama, Bupati Sergai menerima kunjungan audiensi dari Panitia Persiapan HKBP Ressort Bintang Bayu yang dihadiri Pengurus Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas) Sergai Fajar Simbolon, M.Si, Ketua Panitia Pangaloan Sitorus, Pdt Rahmat Agape Sianturi, S.Si, dan rombongan.


Dalam bincang-bincangnya, Bupati mengatakan bahwa saat ini Pemkab Sergai sesuai salah satu visinya yakni mewujudkan masyarakat yang religius sangat menyambut baik setiap kegiatan keagamaan untuk mendukung peribadahan dan keimanan umat. Salah satunya melalui program Gerakan Amal Kasih (GAK) dimana para Guru Sekolah Minggu diberikan insentif untuk menambah semangat dalam pelayannya bagi anak-anak. Sama halnya dengan para Guru Mengaji yang juga mendapat insentif dari program Gerakah Amal Saleh (GAS).

“Demikian halnya untuk pembangunan rumah-rumah ibadah dan kegiatan religius lainnya, kami sangat mendukung dan menyambut baik. Sebagaimana infrastruktur yang terus kami genjot pembangunannya saat ini. Kami berharap seluruh masyarakat mendukung semua program pembangunan yang sedang dikerjakan oleh pemerintah”, harap Bupati Darma Wujaya. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Lenti/Rini Ry
Reporter : Jepri/Irfan YE
Admin :Maya

384 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *