Bupati dan Wabup Sergai Ramaikan Trup Gembira di Sei Rampah

Sei Rampah,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya dan Wakip Bupati Adlin Tambunan kembali mengikuti kegiatan Trup Gembira, Jumat (4/11/2023) malam. Kali ini kegiatan tersebut diselenggarakan di food court Saujana Rasa, Sei Rampah.

Di sela-sela kegiatan Bupati menyebut, lewat permainan ini dirinya dan Wakil Bupati dapat menjalin silaturahmi dan komunikasi dan masyarakat tanpa memandang status dan jabatan.

“Di sini kita bisa duduk bersama di satu meja tanpa memandang perbedaan. Sesuai namanya, trup gembira dilakukan dengan senang dan riang,” ucap Bupati.

Dirinya menyebut, kegiatan ini sudah dilaksanakan beberapa kali di beberapa lokasi dan mendapat atensi luar biasa dari masyarakat.

Buktinya bisa dilihat dari jumlah peserta yang selalu membeludak dan kadang melebihi kapasitas.

“Tentu kami berharap kegiatan-kegiatan positif dan produktif seperti ini bisa rutin dilakukan,” ucapnya.

Sementara itu Budi Wijaya, salah seorang inisator kegiatan Trup Gembira, berharap kegiatan positif semacam Trup Gembira bisa rutin dilaksanakan karena bisa semakin memperkuat hubungan masyarakat dengan pimpinannya.

“Meski sifatnya kegiatan ringan, tapi kami menata kegiatan ini secara serius. Dibuktikan dengan pesertanya yang ramai dengan hadiah yang juga menarik. Misalnya saja malam ini hadiah berupa biaya kuliah dan uang saku yang mencapai ratusan juta rupiah,” ucapnya.

Bupati bersama Wabup memberikan hadiah pada juara I dan juara II berupa uang tunai plus sertifikat. Hadir dalam kesempatan ini para Kepala OPD, para Camat, para tokoh masyarakat, dan para peserta. (Media Center Sergai/Ardi/Rini Ry).

418 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *