Trop Gembira Dambaan, Sarana Eratkan Silaturahmi Pemkab Sergai dengan Masyarakat 

Pegajahan,

Sebagai wahana dalam mengeratkan hubungan silaturahmi jajaran pemerintahan dengan masyarakat, kegiatan olah raga Trop Gembira Dambaan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terus dilaksanakan secara bergilir.

Kali ini giliran Kecamatan Pegajahan, tepatnya di Dusun IX Desa Bingkat, Selasa (14/11/2023) malam. Bupati Sergai H Darma Wijaya bersama Wabup H Adlin Tambunan kembali berbaur dengan masyarakat untuk mengikuti peretandingan Trop Gembira.

 

Kegiatan yang diprakarsai oleh insan pers ini berlangsung seru dan penuh rasa kekeluargaan, Bupati dan Wabup Sergai serius bermain sembari diselingi dengan bincang-bincang dengan masyarakat.

“ Saya suka main trop gembira ini, selain mengasah otak dan keterampilan, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran Pemkab Sergai dengan masyarakat,” ujar Bupati Darma Wijaya.

Ia menambahkan jika trop gembira ini sudah dilaksanakan beberapa pekan. Dan ternyata sambutan masyarakat sangat antusias. Ditambah lagi ada lucky draw pada setiap perlombaan, katanya.

Senada dengan Bupati, Wabup Adlin Tambunan juga mengutarakan jika kegiatan ini akan meningkatkan silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat.

“ Intinya dalam permainan ini kita harus sportif. Kalah menam itu sudah biasa. Yang terpenting ini adalah sarana kita meningkatkan kebersamaan dan selalu kompak,” pungkas Wabup.  

Dalam kegiatan itu diberikan bermacam-macam lucky draw, dan yang spesial adalah hadiah bea siswa berupa kuliah gratis di peruruan tinggi dan uang saku.

Turut hadir Kadis Kominfo Sergai Ingan Malem Tarigan, Kadis PMP2TSP Reza Firmansyah, Kadis Lingkungan Hidup Hedi Novria, Kadis PMD Fajar Simbolon, Camat Pegajahan Muhammad Alhuda dan masyarakat Kecamatan Pegajahan. (Media Center Sergai/Rini Ry).

288 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *