Meriah, Trup Gembira Dambaan Tebing Syahbandar Berhadiah Beasiswa

Tebing Syahbandar,

Gelaran Trup Gembira Dambaan masih terus berlanjut. Kali ini, Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) Adlin Tambunan mengikuti kegiatan tersebut di Dusun IV, Desa Binjai, Tebing Syahbandar, Rabu (6/12/2023) malam.

Di sela-sela kegiatan, Wabup Sergai kembali menyampaikan kalau kegiatan ini punya banyak manfaat. Selain sebagai hiburan, Adlin Tambunan mengungkapkan kalau Trup Gembira Dambaan punya tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Di sini kita berbaur dengan masyarakat. Kita saling berbagi. Kesempatan ini bisa menjadi wadah untuk mendengarkan aspirasi yang disampaikan langsung oleh masyarakat. Aspirasi ini nantinya bisa kami jadikan referensi untuk membuat kebijakan demi kebaikan masyarakat,” ucapnya.

Trup Gembira ini jadi semakin menarik karena dimeriahkan dengan pengundian lucky draw dengan bermacam hadiah yang menarik.

“Hadiahnya berupa uang tunai bahkan ada pula hadiah beasiswa bagi warga yang beruntung. Beasiswa ini tentu bisa dipakai untuk anak-anak kita yang ingin melanjutkan pendidikannya dan tentu akan sangat membantu,” ujarnya.

Sementara itu, Saiful, salah seorang peserta Trup Gembira Dambaan yang juga berhasil memenangkan lucky draw berupa beasiswa, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sergai yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Syukur Alhamdullilah saya mendapatkan hadiah berupa beasiswa. Beasiswa ini akan saya berikan kepada cucu yang memang punya niat untuk berkuliah. Kepada Pemkab Sergai, semoga semua visi misinya dapat terlaksana dan Bapak Bupati dan juga Bapak Wakil Bupati beserta keluarga selalu diberi kesehatan,” katanya sumringah.

Acara ini dihadiri oleh antara lain para Kepala OPD, Camat, Kepala Desa, awak jurnalis, dan masyarakat Tebing Syahbandar. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Ardi/Rini Ry

Reporter : Irfan YE

Admin : Julia

 

655 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *