Diikuti oleh Bupati dan Wabup Sergai, Safari Sepak Bola Dambaan Berlangsung di Pegajahan

Pegajahan,

Safari Sepak Bola Dambaan masih terus berlanjut. Setelah sebelumnya dilaksanakan di Tebing Syahbandar, kali ini pertandingan persahabatan itu digelar di Lapangan Fajar Agung, Desa Bingkat, Kecamatan Pegajahan, Jumat sore (8/12/2023).

Kali ini Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati (Wabup) Sergai H. Adlin Tambunan yang bersama memperkuat Persatuan Sepak bola Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (PS Forkopimda) berlaga melawan PS PT. Fajar Agung.

Meski dihelat dalam format eksibisi, namun pertandingan kali ini berlangsung seru.

Buktinya dapat dilihat dari skor yang berkesudahan 3:2 untuk kemenangan PS Forkopimda.

Acara ini menjadi lebih meriah dengan kehadiran sejumlah tokoh penting, seperti Ketua DPRD Sergai H. M. Ilham Ritonga, SE, serta Ketua KONI Sergai yang baru terpilih secara aklamasi, H. Usman Effendi Sitorus.

Usai pertandingan, Bupati Sergai mengungkapkan rasa terima kasih untuk dukungan seluruh pihak yang ikut terlibat meramaikan Safari Sepak Bola Dambaan ini.

“Kami berharap kegiatan seperti ini bisa semakin memperkuat silaturahmi dan soliditas seluruh pihak, baik itu unsur Forkopimda, desa, masyarakat maupun pihak swasta,” ujar Darma Wijaya.

Pada kesempatan ini Bupati dan Wapub Sergai juga membagikan bantuan bola sepak kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) setempat.

Adlin Tambunan menyampaikan, pemberian bantuan ini adalah agenda rutin yang pihaknya laksanakan berbarengan dengan pelaksanaan Safari Sepak Bola Dambaan.

“Bantuan ini semoga semakin menambah semangat para atlet muda untuk terus berlatih dan mencurahkan energi untuk hal positif dan produktif,” tandasnya.

Teks/Editor : Ardi/Lenti

Reporter : Budi

Admin : Julia

500 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *