Hadiri Perayaan Natal Dinkes, Bupati Sergai Harapkan Inovasi dalam Program Kesehatan

Perbaungan,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya menghadiri Perayaan Natal Jajaran Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sergai bertempat di Aula Foodcourt Titik Temu Sergai (TTS) Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan, Kamis (14/12/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Darma Wijaya mengatakan bahwa perayaan Natal ini juga merupakan wadah bersekutunya umat kristiani di wilayah kerja Dinas Kesehatan. Melalui perayaan Natal ini, Bupati berharap membawa semangat kebersamaan dan kedamaian bagi setiap insan kesehatan yang beragama kristen, sehingga  yang kita cita-citakan bersama untuk pembangunan kesehatan Kabupaten Sergai yaitu mandiri, sejahtera dan religius dapat terwujud.

“Kami berharap Tenaga Kesehatan dapat bekerja dalam semangat kebersamaan dan mampu berinovasi dalam setiap program kesehatan di Kabupaten Sergai terutama untuk program percepatan penurunan stunting”, harap Bupati.

Melalui Perayaan Natal ini, Bupati Darma Wijaya juga minta seluruh tenaga kesehatan membangun tim yang kompak dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Sergai.

Pada kegiatan Natal ini, Bupati Darma Wijaya menyerahkan tali asih kepada para Pensiunan Aparatus Sipil Negara  Dinas Kesehatan Kabupaten Sergai.

Hadir dalam kegiatan Ini Kadis Kesehatan dr. Yohnly Boelian Dachbandan, Sekretaris Dinkes dr. Tetty Grace Marpaung beserta seluruh tenaga kesehatan jajaran Dinkes Sergai. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Lenti/Rini Ry

Reporter : Tim Media

Admin : Julia

538 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *