Puncak Hari Jadi ke-20 Ditutup Meriah, Bupati: “Terima Kasih Masyarakat Sergai!”

Sei Rampah,

Momen puncak Hari Jadi ke-20 Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ditutup dengan meriah, Minggu (7/1/2023) malam. Bertempat di Alun-alun Sergai, Sei Rampah, masyarakat tampak tumpah ruah memadati lokasi perayaan Hari Jadi yang diisi oleh berbagai hiburan.

Ungkapan rasa bahagia disampaikan oleh Bupati Sergai H. Darma Wijaya saat menyaksikan suksesnya acara Hari Jadi ke-20 Kabupaten Sergai kali ini.

“Terima kasih kepada masyarakat Sergai yang ikut serta meramaikan dan menambah semarak acara Hari Jadi kabupaten yang kita cintai ini. Antusiasme masyarakat benar-benar menunjukkan kecintaan yang besar terhadap Tanah Bertuah Negeri Beradat,” puji Bupati.

Darma Wijaya menyebut Pemkab Sergai telah berusaha dengan maksimal untuk menghadirkan berbagai mata acara yang menarik demi menyukseskan acara Hari Jadi ini. Bupati yang punya panggilan akrab Bang Wiwik ini juga mengungkapkan jika setiap kegiatan yang ditampilkan dalam Hari Jadi ini dikonsep sedemikian rupa agar masyarakat bisa ikut terlibat dan merasakan kebahagiaan atas perjalanan panjang yang telah dilalui Kabupaten Sergai semenjak pemekaran.

 

“Acara-acara yang dibuat oleh panitia dibuat sedimikian rupa dengan tujuan untuk mengajak masyarakat bisa ikut bersuka cita merasakan momen Hari Jadi ini. Alhamdullilah tujuan tersebut bisa dikatakan sukses terwujud,” katanya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, terutama panitia acara, yang telah mendedikasikan waktunya sebelum, selama, dan setelah pelaksanaan acara.

“Kerja keras panitia benar-benar terlihat selama berlangsungnya acara. Usaha tersebut tidak mengkhianati hasil, dibuktikan dengan suksesnya acara ini,” tambahnya.

Terakhir Bang Wiwik berharap perayaan Hari Jadi Kabupaten Sergai bisa menjadi momentum bagi semua pihak untuk menambah semangat dan motivasi melanjutkan kerja pembangunan.

“Sesuai dengan tema Hari Jadi kali ini yaitu “merangkai kebersamaan untuk Sergai Maju Terus”, sukses pembangunan sebuah daerah tidak bisa mungkin diwujudkan oleh hanya satu pihak saja melainkan hasil sinergi dan gotong royong seluruh pihak. Dengan sinergi tersebut Insya Allah Sergai yang Mandiri, Sejahtera, dan Religius bisa tercapai,” tandasnya.

Turut hadir dalam malam hiburan tersebut, Wakil Bupati Sergai H Adlin Tambunan, Sekdakan H M Faisal Hasrimy, AP, M.AP, Ketua TP PKK Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya, sejumlah Pejabat di jajaran Pemkab Sergai serta undangan lainnya. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Ardi/Rini Ry

Reporter : Monika

Admin:  Maya

344 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *