Tingkatkan Silaturahmi dan Sinergi, Bupati Sergai Ikuti Laga Persahabatan Lawan FC Legend Macan Kumbang

Deli Serdang,

Gelaran rutin safari sepak bola yang diikuti oleh Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya kembali berlanjut. Kali ini Bupati yang tergabung dalam kesebelasan oldcrack Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sergai bertanding melawan FC Legend Macan Kumbang (MK) pada pertandingan persahabatan yang digelar di lapangan Yonif 121/MK di Kecamatan Galang, Deli Serdang, Jumat (26/1/2024).

Selain Bupati Sergai, skuad old crack Forkopimda Sergai juga diperkuat sejumlah nama seperti Kapolres Sergai AKBP. Oxy Yudha Pratesta, SIK, Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, M.Si, Ketua KONI Sergai Usman Effendi Sitorus, S.Ag, MSP, Ketua PWI Sergai Edi Saputra, Kadis Pertanian Sergai Dedy Iskandar, SP, MM, mantan pemain PSMS Dodi, sejumlah wartawan media cetak, online, dan elektronik serta ASN Pemkab Sergai dengan posisi manajer diisi oleh Darmawan.

Sedangkan FC Legend MK diperkuat oleh pemain yang di antaranya Danyonif 121/MK  Mayor Inf. Medwin Sangkakala, Pasi Intel Yonif 121/MK Kapten Inf. Heri P. Dankooan A, Yonif 121/MK Lettu. Inf. Fredy P dengan penjaga gawang Kopda. Saiful Akbar.

Meski bertajuk pertandingan persahabatan, laga ini berjalan dengan seru dari awal hingga akhir. Kedua tim sama-sama menampilkan permainan ngotot. Hal itu dibuktikan dengan banjir gol yang menghiasi laga kali ini. Tercatat 10 gol berhasil dicetak masing-masing tim sehingga laga berakhir imbang dengan skor 5:5.

Ditemui usai pertandingan, Bupati Sergai menyampaikan terima kasihnya untuk seluruh pihak yang ikut terlibat dalam pertandingan ini. Dirinya menyebut, kegiatan semacam ini sangat penting untuk meningkatkan silaturahmi lintas sektor antara Pemkab Sergai, Polri, TNI, organisasi, media, dan masyarakat.

“Selain menyehatkan badan, pertandingan seperti ini juga punya banyak manfaat terutama dalam menjalin komunikasi yang informal dengan seluruh pihak. Aspirasi, ide, dan masukan bisa kita dapatkan di sini yang tentu dapat dipakai sebagai referensi pembangunan daerah,” ujar Bupati singkat. (Media Center Sergai/Ardi/Rini Ry).

332 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *