Bupati Sergai Ikut Rayakan Hari Jadi ke-17 Kecamatan Bintang Bayu

Bintang Bayu,

Tak lama setelah perayaan Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kecamatan Bintang Bayu juga menyusul merayakan Hari Jadinya yang ke-17 tahun.

Acara yang dihadiri oleh Bupati Sergai H. Darma Wijaya ini digelar meriah di halaman Kantor Camat Bintang Bayu, Desa Pegajahan Kahan, Sabtu (27/1/2024).

Bupati Sergai menyampaikan rasa bahagia atas berlangsungnya acara Hari Jadi Kecamatan Bintang Bayu kali ini.

“Saya mengapresiasi kekompakan dan sinergi unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bintang Bayu yang menjadikan acara ini berjalan dengan lancar dan meriah,” katanya.

Darma Wijaya juga menyinggung secara khusus Hari Jadi kali ini yang mengangkat tema “Merajut Kebersamaan dalam Sebuah Perbedaan untuk Kecamatan Bintang Bayu Yang Mandiri, Sejahtera, dan Religius”.

“Tema ini adalah harapan dan doa yang menjadi motivasi bagi kita untuk bersama-bersama mencapainya. Meski Bintang Bayu warganya beragam, namun lewat kebersamaan, saya yakin visi Sergai Maju Terus dapat diraih,” ucapnya.

Darma Wijaya menyebut, Pemkab Sergai telah melaksanakan pembangunan yang intensif terutama di sektor infrastruktur. Pembangunan ini, sebutnya, dilaksanakan secara merata tak terkecuali di Kecamatan Bintang Bayu.

“Saya dan Pak Wakil Bupati meyakini betul kalau jalan yang mulus akan menghasilkan ekonomi yang bagus. Kami berharap di usianya yang ke-17, Kecamatan Bintang Bayu dapat merasakan hasil dari pembangunan yang tentunya bertujuan untuk kebaikan masyarakat,” tambahnya.

Ia berharap pembangunan yang sudah dilaksanakan sebelumnya bisa teru dilanjutkan kedepan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Tentunya lewat pembangunan tersebut, Bupati Sergai berharap infrastruktur jalan, khususnya di Bintang Bayu, bisa terintegrasi sepenuhnya.

“Pada akhirnya kami berharap hal tersebut bisa berperan penting pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujar Bupati lebih lanjut.

Acara perayaan Hari Jadi Kabupaten Sergai ini digelar dengan serangkaian kegiatan menarik di antaranya jalan santai, penampilan tari-tarian anak, lomba senam, pertandingan catur, serta lucky draw. (Media Center Sergai/Ardi/Rini Ry).

288 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *