Saksikan Sertijab Kabid E-government, Statistik dan Persandian, Ini Pesan Kadis Kominfo Sergai

Sei Rampah,

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ingan Malem Tarigan, SE menyaksikan serah terima jabatan (sertijab) dari Kepala Bidang E-government, Statistik dan Persandian Riki Hamdani, SE kepada M. Dian Andika SH selaku Kepala Bidang yang baru di ruang kerja Kadis Kominfo, Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Jumat (15/3/2024).

“Selama kurang lebih 2 tahun, Riki Hamdani SE melaksanakan tugas nya sebagai kabid E-Government Dinas Kominfo dan digantikan oleh M Dian Andika yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga  pada Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan.” Kata Kadis Kominfo Ingan Tarigan usai menyaksikan sertijab yang juga dihadiri Sekretaris Dinas M. Fadhil Isa, S.STP, Msi, Kabid  Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Rini Rahmayani, S.I.Kom. MSi, para pejabat fungsional dan para Staf.

 

Kadis Kominfo Ingan Malem Tarigan juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi yang sudah diberikan Riki Hamdani selama menjabat selaku Kabid Bidang E-government, Statistik dan Persandian.

“Kami mengucapkan Terimakasih kepada Riki Hamdani, sekaligus mengucapkan selamat bergabung kepada M. Dian Andika. Semoga dalam jabatan baru ini dapat diemban dan menjawab tantangan dan peluang di era digital yang harus semakin responsif dan menjadi tulang punggung pelayanan yang lebih modern dan efisien”, pesan Kadis Kominfo.

Sebelumnya, Riki Hamdani mengucapkan terima kasih kepada Kadis Kominfo dan seluruh jajaran Kominfo Sergai khususnya jajaran Bidang E-government, Statistik dan Persandian yang selama ini dipimpin, semoga semakin solid dan maju ke depannya.

“Semoga silaturahmi tetap terjaga dan apabila ada khilaf dan tutur kata yang salah dalam bekerja dan berinteraksi sosial selama ini mohon dimaafkan”, ucap Riki Hamdani.

Di sela-sela acara juga dilaksanakan berita acara serah terima barang oleh bendahara barang Ardi Winata Tobing dan Riki Hamdani disaksikan oleh Kadis Kominfo Ingan Malem Tarigan.

Teks/Editor : Lenti/Rini Ry

Reporter: Jefri

Admin :Maya

229 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *