Wabup Sergai Tunaikan Salat Tasbih Bersama BKPRMI Sergai

Teluk Mengkudu,

Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H. Adlin Tambunan menghadiri Zikir Akbar dan Salat Tasbih bersama Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sergai bertempat di Masjid Al-Islah Desa Pekan Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kamis (4/4/2024).

Dalam sambutannya, Wabup Sergai menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan keagamaan pada hari ini. Dirinya juga memuji para pemuda yang tergabung dalam BKPRMI yang turut aktif membangun Kabupaten Sergai lewat sektor religi.


“Saya memberi apresiasi tinggi terhadap BKPRMI. Sebab organisasi ini berdiri dengan tujuan yang mulia yaitu sebagai gerakan dakwah dan pendidikan bagi pemuda Remaja Masjid seluruh Indonesia yang bersifat kemasyarakatan dan kepemudaan,” ucap Wabup Sergai.

Adlin Tambunan berharap eksistensi BKPRMI bisa terus berlanjut dan dapat berdampak langsung dalam mengembangkan potensi generasi muda di Indonesia.

“Semoga semakin  banyak anak muda Sergai yang bergabung dan terlibat dengan organisasi seperti BKPRMI ini. Dengan memanfaatkan waktu secara produktif dan positif, tentu generasi muda kita akan terhindar dari kenakalan remaja dan kriminalitas seperti narkoba, geng motor, dan tawuran,” ucap Adlin Tambunan.
Menutup sambutannya Bupati Sergai menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa kepada umat Islam yang menjalani.

“Sebentar lagi kita akan merayakan hari raya Idulfitri 1445 Hijriah. Tentu sebagai umat Islam akan ada rasa kerinduan untuk kembali memasuki bulan suci ini. Semoga kita bisa bertemu kembali pada bulan suci Ramadan di tahun depan dan semoga ibadah yang kita telah jalankan selama bulan ini mendapat rida dan keberkahan dari Allah SWT. Insya Allah,” tandasnya.

Kegiatan ini juga dirangkaian dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa.

Turut hadir dalam kesempatan ini Ketua BKPRMI Sergai Rusman Efendi Sinaga beserta anggota, Camat Teluk Mengkudu Rizki Abdullah Nasution, S.STP, M.S.P serta para kepala desa dan masyarakat sekitar jamaah salat Tasbih.

Teks/Editor : Ardi/Lenti
Reporter : Jefri
Admin : Julia
190 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *