Wabup Adlin Tambunan “Ngumpul Bareng” Pujakesuma Sergai

Dolok Merawan,

Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H. Adlin Tambunan menghadiri acara berbuka puasa bersama bertajuk “Ngumpul Bareng” dengan Keluarga Besar Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Kabupaten Sergai, di Desa Dolok Merawan, Kecamatan Dolok Merawan, Rabu (3/4/2024).

Wabup Sergai menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas undangan Pujakesuma Sergai dalam acara berbuka puasa hari ini.

“Kami juga mengapresiasi eksistensi Pujakesuma sebagai organisasi yang selalu menunjukkan keguyuban dalam setiap kegiatan. Semoga kebersamaan serupa bisa terus terjaga di Pujakesuma,” ucap Adlin Tambunan.

  
Menurut Wabup Sergai, Pujakesuma memiliki peran yang sangat penting dalam memperkuat ikatan kebudayaan, persaudaraan, dan kolaborasi di antara seluruh pihak.

“Kami yakin bahwa organisasi ini dapat menjadi agen perubahan yang positif dalam memelihara serta mengembangkan kekayaan budaya Jawa dan nilai-nilai etika yang baik di tengah-tengah masyarakat Sergai dan di saat yang sama bisa menjadi jembatan dalam mewujudkan kerukunan antar etnis di Kabupaten Sergai,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Wabup Sergai meyakini betul potensi yang dimiliki Pujakesuma untuk mendukung Pemkab Sergai dalam membangun Tanah Bertuah Negeri Beradat.


“Kami berharap dengan potensi yang ada, Pujakesuma dapat bersinergi bersama-sama dengan Pemkab Sergai untuk membangun kabupaten yang kita cintai ini,” katanya.

Menutup sambutannya Wabup Sergai berharap Pujakesuma dapat menjaga soliditas dan kekompakan dalam menjalankan tugas dan tujuan organisasinya, serta dapat memberikan kontribusi yang besar dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Terakhir, kami berharap dan berdoa semoga Pujakesuma bisa semakin berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat Sergai. Mari kita jaga persatuan dan kebersamaan di antara kita, serta teruslah berkomitmen untuk melestarikan budaya Jawa dan etika yang baik dalam kehidupan sehari-hari,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan ini  Ketua DPD PKB Pujakesuma Sergai Muhammad Heri Sukandar beserta jajaran Pujakesuma Sergai.

Teks/Editor : Ardi/Lenti
Reporter : Jefri
Admin : Maya
219 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *