Kabar Duka, Wartawan Sergai “Aripin” Meninggal Dunia

Tanjung Beringin,

 

Pers Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berduka, Jumat, sekira pukul 09.40 WIB, Aripin, Wartawan media online dailypost.id yang bertugas di Pemkab Sergai meninggal dunia di usia 53 tahun karena sakit.

Mewakili Bupati Sergai Darma Wijaya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Sergai, Ingan Malem Tarigan beserta rekan wartawan menyambangi rumah duka di Dusun II Kelapa Sawit Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin.

“ Atas nama Pemkab Sergai, kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya rekan kita Aripin yang merupakan wartawan yang bertugas di Pemkab Sergai,” ujar Ingan.

Ia menyebut, jika beberapa waktu lalu sempat bertemu dengan almarhum dan berbincang-bincang di kantor. Meski saat itu sudah mengalami sakit, lanjut Ingan, namun almarhum masih aktif menunaikan tugasnya sebagai wartawan.

“ Kami sempat berbincang-bincang di kantor membahas berbagai macam topik. Meski beliau saat itu sudah mengalami sakit, namun masih aktif dalam menekuni tugasnya dalam menyebarluaskan informasi lewat medianya,” sebut Kadis Kominfo.

Ingan berharap agar seluruh keluarga diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini. “Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Dikesempatan serupa, Edi Saputra dan Darmawan yang merupakan rekan seprofesinya saat di rumah duka menyampaikan turut berduka cita atas kepergian almarhum.

“ Kita semua milik Allah SWT dan kepadaNya kita akan kembali. Semoga Allah memberi ketabahan dan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan,” ujarnya.

Begitupun dengan Fadly, wartawan yang juga bertugas di Pemkab Sergai dan kerap bertemu dengan almarhum saat menjalankan tugas kewartawannya.

Diutarakannya jika almarhum merupakan orang yang baik dan selalu menjaga tutur sapanya agar tidak menyakiti hati orang lain.” Saya bersaksi beliau orang yang baik dan selalu menjaga hati orang lain,” ucapnya. (Media Center Sergai/Rini Ry).

403 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *