Wabup Sergai Terima Audiensi PGPI dan KONI Sergai

Sei Rampah,

Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H. Adlin Tambunan menerima sejumlah kelompok masyarakat dalam rangkaian audiensi yang digelar di ruang kerjanya di Komplek Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Selasa (21/5/2024).

Pada kesempatan pertama, Wabup Sergai menerima kehadiran jajaran pengurus Persatuan Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) Sergai. Dalam audiensi ini, Adlin Tambunan mendapat undangan untuk menghadiri Perayaan Paskah yang akan dihelat oleh PGPI Sergai di Gereja Pentakosta Bedagai, 31 Mei 2024 mendatang.

“Terima kasih untuk undangan yang disampaikan. Insya Allah, saya dan Bapak Bupati Darma Wijaya akan hadir dalam Perayaan Paskah PGPI,” ucap Adlin Tambunan.

Selanjutnya dirinya juga menyampaikan, di bidang keagamaan, pihahknya tentu sangat mendukung setiap kegiatan-kegiatan yang bersifat keagamaan di Sergai.

“Karena ini sesuai visi misi kami dalam mewujudkan Sergai yang tidak hanya mandiri dan sejahtera, namun juga religius,” ucap Adlin Tambunan.

Selanjutnya, Wabup Sergai menerima kehadiran pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sergai. Pada audiensi ini, Adlin Tambunan menegaskan di bidang olahraga, pihaknya sangat bersemangat dan mendukung penuh pelaksanaan kegiatan keolahragaan di Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Menurutnya pelaksanaan kompetisi olahraga penting untuk dilaksanakan secara rutin dan sistematis.

“Selain menjaring bibit atlet potensial daerah, kompetisi yang baik dan rutin dilkasanakan juga demi mewujudkan masyarakat yang sehat karena bisa memberi inspirasi kepada masyarakat untuk hidup lebih sehat lewat olahraga,” katanya.

Wabup yang punya hobi jogging ini juga mengapresiasi rencana pelaksanaan event lari sprint atau lari cepat 5K yang akan digelar khusus pelajar.

“Insya Allah, tanggal 1 Juni nanti, bersama KONI Sergai akan kita laksanakan event lari sprint. Semoga kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar. Selain itu kita rangkai dengan kegiatan-kegiatan lainnya termasuk Fun Run untuk masyarakat umum,” ucapnya.

Hadir dalam audiensi ini Ketua PGPI Sergai Pdt. Herry P. Manalu bersama jajaran, Pengurus Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Sergai. Ketua KONI Sergai Usman Efendi Sitorus, dan perwakilan OPD terkait.

Teks/Editor : Ardi/Lenti

Admin : Julia

146 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *