Hari Ini, Jamaah Calon Haji Asal Sergai Diberangkatkan Menuju Arab Saudi

Medan,

Setelah berangkat dari Masjid Agung Serdang Bedagai (Sergai) menuju Asrama Haji Medan, Rabu,(29/5/2024), 319 orang beserta 8 orang petugas haji yang tergabung dalam kloter 16 diberangkatkan dari Asrama Haji menuju Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang untuk selanjutnya bertolak menuju Mekkah, Arab Saudi, Kamis (30/5/2024).

Saat memberangkatkan jamaah Calon Haji menuju bandara, Bupati Sergai H Darma Wijaya melalui Pj. Sekdakab Rusmiani Purba, SP, M.Si menyampaikan doa agar jamaah Calon Haji dapat menjalankan ibadah dengan baik dan dalam keadaan sehat walafiat hingga kembali ke tanah air.

“ Semoga dalam menjalankan rukun Islam yang kelima, para tamu Allah ini dalam keadaan sehat dan menjadi haji yang mabrur serta kembali ke tanah air dalam keadaan sehat-sehat pula,” kata Rusmiani.

Pj Sekdakab yang hadir didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj Nina Deliana Hutabarat, S.Sos, M.Si dan Kadis Kominfo Ingan Malem Tarigan, SE  berpesan  agar tetap menjaga kesehatan dan selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan para medis yang bertugas terkjait dengan kondisi kesehatan.

“ Kepada para jamaah setibanya di tanah suci nantinya tidak lupa untuk mendoakan Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat sekaligus masyarakatnya agar selalu aman dan damai serta mendapat keberkahan dari Allah SWT,” pungkas Rusmiani Purba.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Dr. H. Zulkifli Sitorus, MA serta undangan lainnya. (Media Center Sergai/Rini Ry).

166 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *