Pemkab Sergai Perkuat Tim APKASI di Fun Match Sepak Bola Pantai

Trenggalek,

Sebagai upaya meningkatkan kebersamaan dan kekompakkan dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) ke 24, digelar kegiatan Fun Match Sepak Bola Pantai di Pantai Prigi 360, Kabupaten Trenggalek, Sabtu (8/6/2024).

Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H Adlin Tambunan yang tergabung dalam Squad APKASI melawan tim yg berasal dari Pemkab Trenggalek.

Usai kegiatan, Wabup Adlin Tambunan mengaku senang dengan pertandingan sepak bola pantai ini.

Menurutnya olahraga sepak bola ini bisa membangun kebersamaan, kekompakan dan tentunya tetap menjunjung tinggi sportivitas.

“Senang sekali, olahraga sambil melihat view pantai seperti ini. Harapan kita bersama, seluruh pemimpin lebih menyatu, dan dapat berkumpul pada momen-momen tertentu. Ini juga merupakan hal positif, sebab sesama pimpinan daerah dapat bertukar pikiran, membicarakan program yang sudah berhasil diterapkan di daerah nya,” ujarnya.

 

Hal yang sama juga disampaikan Bupati Darma Wijaya usai menyaksikan pertandingan menyebut bahwa melalui olahraga sepak bola ini dapat membangkitkan semangat dalam membangun tim yang solid.

” Lewat olahraga sepakbola ini kita bisa meninglatkan kerjasama, membangin tim yang solid untuk mencapai tujuan bersama,” kata Bupati Darma Wijaya sembari mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Trenggalek selaku tuan rumah yang telah memberikan sambutan yang hangat dan luar biasa.

Fun Match yang berlangsung meriah itu dimenangkan oleh Tim APKASI dengan skor 7-5.

Turut memperkuat Tim APKASI, Kadis Pertanian Dedy Iskandar, Kepala BPKA R. Cici Sistiansyah. Hadir juga Asisten dan beberapa Kepala OPD. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Rini Ry

Reporter : Hans

Admin : Julia

150 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *