Bupati Darma Wijaya Hadiri Peletakan Batu Pertama Rehabilitasi Gedung Kantor Satlantas Polres Sergai

Sei Rampah,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya menghadiri peletakan batu pertama rehabilitas Gedung Kantor Satuan Lantas (Satlantas) Polres Sergai, bertempat di Polres Sergai, Sei Rampah, Jumat (21/6/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Sergai H. Darma Wijaya menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi SH, SIK, M.Si di Sergai. Ia juga mengapresiasi kinerja Polres Sergai dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Ini adalah momen yang luar biasa bagi kami, karena Bapak Kapolda dapat hadir di Sergai. Kami berharap kehadiran Pak Kapolda bisa jadi kondusivitas dan keamanan di Kabupaten Sergai bisa terus terjaga,” ujar Darma Wijaya.

Darma Wijaya juga menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung dan berkolaborasi dengan Polres Sergai dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saat ini di Sergai ada 7 Polsek dan Insya Allah akan bertambah 2 Polsek lagi yang perosesnya masih berjalan. Dengan di bangunnya fasilitas-fasilitas tersebut, kami harapkan dapat meningkatkan pelayanan Polres Sergai kepada masyarakat,” jelas Darma Wijaya.

Sementara itu, Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sergai atas kolaborasinya dengan Polres dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Sergai yang terus berkolaborasi dengan polri untuk pelayanan Kepada masyarakat,” ujar Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi.

Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi juga menekankan pentingnya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam hal pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Aspek pelayanan kepada masyarakat sangat penting untuk di tingkatkan dalam hal ini pengurusan SIM. Dengan pembangunan ini kami menyakini bahwa pelayanan yang akan di laksanakan akan semakin maksimal,” jelas Kapolda.

Lebih lanjut, Kapolda berharap dengan dibangunnya Gedung Kantor Satlantas Polres Sergai yang baru, tidak hanya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tetapi juga dapat meningkatkan kualitas mengemudi masyarakat Sergai.

“Kita harapkan tempat ini tidak hanya membuat masyarakat memiliki SIM, namun juga paham aturan dan memiliki kualifikasi mengemudi yang baik dan dapat mengubah perilaku lebih baik dalam mengendarai,” harapnya.

Acara peletakan batu pertama ini turut dihadiri oleh Kapolres Sergai AKBP. Oxy Yudha Pratesta, SIK beserta jajaran, Kepala Kejari Sergai Rufina Ginting, SH, MH, Ketua MUI Sergai H. Haspul Huznain, dan jajaran Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Ardi/Rini Ry

Reporter : Jepri

Admin : Julia

 

 

 

 

 

115 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *