Turnamen Sepak Bola Bertabur Hadiah, Wabup Sergai Serahkan Lucky draw bagi Penonton

Teluk Mengkudu,

Turnamen sepak bola antar perangkat desa yang memperebutkan Piala Bupati dan Wakil Bupati Serdang bedagai (Sergai) masih bergulir. Pertandingan babak penyisihan zona II kali ini disaksikan Wabup H. Adlin Tambunan  dan berlangsung di lapangan sepak bola PT. Socfindo Kebun Matapao Kec. Teluk Mengkudu, Selasa (25/6/2024) sore.
Selain menyediakan hadiah bagi para pemenang pertandingan nantinya, panitia pelaksana juga menyediakan hadiah-hadiah lucky draw bagi para penonton pertandingan. Dua pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah lucky draw kali ini adalah dua orang pedagang yang menonton jalannya pertandingan.
Hadiah undian lucky draw langsung diserahkan oleh Wabup Sergai, H Adlin Tambunan didampingi Ketua Panitia, Edi Sahputra yang juga hadir menyaksikan jalannya turnamen.
Wabup Sergai, Adlin Tambunan menyampaikan bahwa selain menyaksikan pertandingan sepakbola, masyarakat juga berkesempatan mendapatkan hadiah dari undian lucky draw maupun  sembako yang disediakan oleh panitia.
“Hari ini keberuntungan didapat oleh dua pedagang, mereka mendapat hadiah kipas angin. Untuk itu kami mengajak masyarakat untuk beramai-ramai menyaksikan pertandingan sekaligus mendukung tim sepak bola kita pada pertandingan yang masih bergulir sampai ke babak final ini” ujarnya.
Sementara itu, Khoir, pedagang kue pancung, mengaku sangat terkejut ketika nomor lucky drawmiliknya mendapatkan kipas angin yang diundi langsung oleh Wabup Sergai Adlin Tambunan.
“Alhamdulillah terimakasih, di momen ini kami dapat kipas angin. Semoga kipas ini menjadi berkah bagi kami juga pak Adlin Tambunan yang telah menyerahkannya”, sebutnya penuh kegembiraan usai menerima hadiah.
Selain itu, Rina, salah satu warga masyarakat yang menyaksikan jalannya pertandingan dan keseruan pembagian hadiah lucky draw juga menyampaikan hal yang senada.
“Kami sangat berharap kegiatan seperti ini terus diselenggarakan, menjadi hiburan yang positif dan pertandingan yang sangat seru karena dibanjiri hadiah-hadiah yang menarik di setiap pertandingan”, ucapnya.(Media Center Sergai).

Teks/Editor : Lenti/Rini Ry
Admin :Maya

78 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *