Sambil Lari Pagi, Wabup Adlin Tambunan Sapa Warga

Sei Rampah,

Olahraga Lari cukup mudah dan murah dilakukan sehingga sering disarankan bagi orang yang ingin membentuk kebiasaan olahraga rutin dapat memilih olahraga lari.
Demikian disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Sedang Bedagai (Sergai) H. Adlin Tambunan saat melaksanakan kegiatan rutin lari pagi sembari menyapa warga di sekitaran Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah, Rabu (26/6/2024) pagi.
Selain memberikan beragam manfaat baik untuk kesehatan fisik maupun mental sebelum beraktivitas, lari juga sangat membawa dampak positif dalam kebiasaan kita untuk hidup sehat dan terhindar dari pergaulan yang kurang baik, Ucap Adlin Tambunan.
Di kesempatan itu, Wabup Adlin Tambunan mengatakan bahwa kegiatan jogging pagi merupakan agenda rutin dirinya bersama generasi milenial Sergai.
Adlin Tambunan juga mengajak masyarakat Sergai khususnya anak-anak muda untuk tetap melakukan olahraga, apapun jenis olahraganya karena olahraga sangat bermanfaat untuk meningkatkan kepercayaan diri dan yang pasti akan berdampak positif bagi kesehatan.
“Ayo berolahraga, pagi atau pun sore, agar badan tetap bugar dan sehat, karena dengan berolahraga badan pastinya akan lebih sehat dan dapat semangat dalam beraktivitas ” ajak Adlin Tambunan.
Tak lupa Wabup juga menitipkan pesan kepada generasi bangsa khususnya anak-anak Sergai untuk menjauhi narkoba, hidup sehat dan belajar yang rajin agar menjadi generasi sukses.
Joging pagi ini, Wabup Adlin Tambunan didampingi Ketua PWI Sergai Edi Saputra, Sekretaris PWI Darmawan dan beberapa jurnalis Pemkab Sergai serta para generasi milenial di Kabupaten Sergai.
Seperti biasa, Usai melakukan lari pagi, Wabup Adlin Tambunan juga tak lupa untuk singgah ke warung untuk sarapan bersama masyarakat sekitar dan menyapa serta berdialog dengan masyarakat yang ditemui. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Lenti/Rini Ry
Reporter : Jepri
Admin :

90 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *