Penutupan Turnamen Sepak Bola U12 Polres Sergai, Bupati Darma Wijaya : “Dengan Olah Raga Bangkitkan Semangat Generasi Muda”

Sei Rampah,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya, Sabtu (29/6/2024) sore, menghadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola U12 Polres Sergai yang di selenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 78 bertempat di lapangan Polres Sergai Sei Rampah.

Meski diguyur hujan gerimis, namun tak menyurutkan semangat dan antusias dari para pemain dan penonton yang sudah memadati lapangan Polres Sergai.

“ Selamat HUT Bhayangkara ke-78 untuk jajaran Polri. Kami ucapkan terimakasih apresiasi yang tinggi kepada jajaran Polres Sergai yang telah mengadakan turnamen olah raga seperti ini,” kata Bupati.

Ia menyebut bahwa tak hanya sepak bola saja yang digelar, akan tetapi ada beberapa olahraga lain yang juga diselenggarakan dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 untuk menggalakan gelora olah raga generasi muda di Sergai Tanah Bertuah Negeri Beradat.

“ Harapan kita bersama dengan kegiatan olah raga seperti ini pastinya akan membawa banyak dampak positif. Tidak hanya olah raga membangkitkan semangat generasi muda yang dapat melahirkan atlet berprestasi namun adanya event ini juga mampu menghidupkan UMKM di sekitar lokasi kegiatan,” harap Bupati.

Sebelumnya Kapolres Sergai AKBP. Oxy Yudha Pratesta, SIK menyebut dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Polres Sergai mengadakan event olahraga yang bukan hanya sepak bola saja, ada beberapa olahraga seperti Voly, Basket, Tenis meja dan lainnya.

“ Kami berharap dengan kegiatan olahraga seperti ini dapat terus berlanjut sehingga dapat menghindarkan anak dari pergaulan yang tidak baik,” ujarnya.

Tak hanya itu, lanjut Kapolres lagi, kegiatan seperti ini akan menjaga generasi muda dengan olahraga agar memiliki jiwa yang pantang menyerah sekaligus terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba, pungkas Kapolres.

Hadir juga dalam kegiatan, Dandim 0204/DS Letkol Inf. Alex Sandri, M.Hub, Ketua KONI Sergai Usman Efendi Sitorus, PJU Polres Sergai, para peserta dan masyarakat sekitar yang menyaksikan penutupan turnamen. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Rini Ry

Repoter : Jepri

Admin : Julia

 

77 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *