Wabup Adlin Tambunan Motivasi Atlet Sepak Takraw Sergai sebelum Tanding di Asahan

Sei Rampah,
Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H. Adlin Tambunan melepas Rombongan atlet sepak takraw yang akan mengikuti ajang Kejuaraan Sepak Takraw Tingkat Junior Batas Kelahiran Tahun 2006, Kamis (4/7) di kantor Bupati Sergai di Sei Rampah.
Turut ikut dalam pelepasan Ketua dan Sekretaris KONI Sergai, Usman Effendi Sitorus dan Ferry Anggara, Wakil Bendahara KONI Edi Saputra, Pelatih Bagas Firmansyah, Manajer Saiful Anwar, Pembina Agus Gunawan, serta beberapa atlet sepak takraw.
Turnamen tersebut  memperebutkan tropi bergilir Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI)  Sumut dan memperebutkan tropi tetap Ketua PSTI Asahan tahun 2024.
” Jadikanlah turnamen meningkatkan jam terbang dan skill, melatih mental, untuk meraih juara, namun jangan target juara sampai merusak mental, terlebih atlit takraw yang berangkat masih usia belia”, ujar Adlin Tambunan seraya menambahkan bahwa bonus yang dijanjikan sebagai bentuk rangsangan semangat berjuang
Lebih lanjut, dirinya berharap KONI bersama Cabor PSTI Sergai untuk menggelar even turnamen takraw di Sergai, terlebih Pemkab saat ini telah menyiapkan lapangan sepak takraw yang representatif di Komplek Replika Istana Sultan Serdang”, pungkas Adlin Tambunan.
 
Wabup juga memberikan apresiasi kepada atlit sepaktakraw Sergai atas prestasi yang telah dicapai selama ini, Wabup Adlin Tambunan juga berdoa agar rombongan atlet sepak takraw Sergai meraih prestasi terbaik di Turnamen Sepak Takraw Junior Tingkat Sumut di Asahan, tutupnya.
Terpisah, Bupati Sergai Darma Wijaya juga memberikan apresiasi kepada kontingen atlet sepak takraw junior Sergai yang akan bertanding di Asahan dan mendoakan supaya berhasil meraih prestasi terbaik.
Sebelumnya Ketua KONI Sergai Usman Effendi Sitorus mengatakan bahwa sepak takraw Sergai merupakan salah satu cabang olahraga unggulan di Sergai.
” Saat ini ada 5 atlet sepak takraw dari Sergai yang telah mengikuti pelatda persiapan PON 2024 di Sumut-Aceh”, jelas Usman Sitorus.
Agus Gunawan selaku Pembina atlet mengungkapkan ucapan terimakasih atas kepedulian Bupati dan Wabup Sergai kepada atlet sepak takraw Sergai.
“Kami memberikan apresiasi atas kepedulian Bapak Bupati Darma Wijaya dan Wakil Bupati H. Adlin Tambunan atas kepeduliannya kepada atlet sepak takrawa Sergai dan tim kami akan berupaya maksimal dengan target meraih prestasi terbaik di ajang turnamen di Asahan”, imbuh Agus Gunawan.
Teks/Editor : Lenti/Rini
Admin : Maya
76 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *