Wabup Adlin Tambunan Olahraga Sembari Serap Aspirasi  Warga

Sei Bamban,
Memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif.
Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Sergai H. Adlin Tambunan di sela-sela lari pagi bersama yang rutin di lakukan. Kali ini mengambil lokasi di Desa Sei  Buluh Kecamatan Sei Bamban.
“Pagi ini kami joging di Desa Sei Buluh Kecamatan Sei Bamban. Joging bersama ini akan rutin kita lakukan di seluruh kecamatan demi memasyarakatkan olahraga. Jika masyarakat sudah rajin berolahraga, maka nawacita kita bersama mewujudkan Kabupaten Sergai yang sehat Insya Allah akan terwujud”, ucap Adlin Tambunan.
  
Selain berolahraga pagi bersama, Wabup Adlin Tambunan juga menyempatkan untuk melihat anyaman tepas dari limbah pelepah sawit yang sudah tidak terpakai.
“Bersama Bapak Bupati sembari olahraga, kami sekalian menyerap aspirasi dari masyarakat dan pelaku UMKM, jadi kami menggunakan moment berolahraga ini untuk berdialog dengan masyarakat setempat dan menerima masukan yang akan kita jadikan dasar pertimbangan untuk mengambil kebijakan ke depannya,” ujar Wabup.
 
Dalam perjalanan pulang, Wabup Adlin juga menyaksikan masyarakat Desa Firdaus yang sedang bergotong royong membersihkan areal desa dan fasilitas umum.
“Saya sangat mengapresiasi penduduk desa yang berinisiatif dan bersemangat melaksanakan gotong royong sebagai nilai luhur yang positif untuk terus dikembangkan di tengah masyarakat. Dengan bergotong royong, permasalahan lingkungan, sosial dan kemasyarakatan dapat ditanggulangi secara bersama-sama”, pungkasnya.
 

Hadir juga dalam kesempatan itu, Camat Sei Bamban Doni Salfaria Simarmata S.STP, para Kepala Desa Kecamatan Sei Bamban, Ketua PWI Sergai Edi Saputra, Sekertaris PWI Sergai Darmawan, Ketua KONI Sergai Ustor serta para pelari Milenial.

Teks/Editor : Lenti/Rini
Reporter : Jepri
Admin :Maya

146 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *