Pemkab Sergai Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Tebing Syahbandar, Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) melalui pemerintahan Kecamatan Tebing Syahbandar memberikan bantuan kepada anak yang mempunyai kelainan jiwa bernama Rahman usia 24 tahun.

Bantuan tersebut langsung diberikan Camat Tebing Syahbandar H. Panisean Tambunan, S.Sos yang didampingi Kades Penggalangan kepada Halimah yang merupakan seorang janda sekaligus ibu dari anak yang memiliki kelainan jiwa tersebut bertempat di Desa Penggalangan Dusun II Kecamatan Tebing Syahbandar, Kamis (16/8).

Usai memberikan bantuannya, Camat Tebing Syahbandar H. Panisean Tambuan, S.Sos menyampaikan bahwa bantuan ini selain sebagai wujud kepeduliannya, juga untuk meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan. Bantuan ini juga kami harapkan terus berkesinambungan mengingat kondisi mereka memang betul-betul sangat membutuhkan, kata Panisean.

“Hingga saat ini, anak ini masih tetap menjadi pantauan kami, disamping itu kami juga akan terus melakukan koordinasi dengan Puskesmas Tebing Syahbandar terkait perkembangan kondisi anak tersebut,” ujar Panisean. MC Sergai/vivi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *