Bupati Soekirman: Jika Tidak Mengikuti Teknologi Maka Akan Ketinggalan Zaman

Tanjung Beringin,  Kecamatan Tanjung Beringin  masyarakatnya paling banyak nelayan yang senang pergi menangkap ikan dan bersenandung dilaut. Hal ini terbukti telah banyak yang masuk dalam ajang pencarian bakat menyanyi seperti pada beberapa tahun lalu Deswa dan untuk tahun ini ada yang masuk sampai tiga besar tingkat nasional di salah satu stasiun televisi di jakarta.

Hal tersebut di sampaikan Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman dalam saat menghadiri acara Diseminasi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek)  Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) di aula kecamatan Tanjung Beringin,  Rabu (12/9).

Lebih lanjut di katakan H Soekirman masa sekarang ini yang banyak mengandalkan teknologi,  jika kita tidak mengikutinya maka kita akan ketinggalan seperti halnya dalam penggunaan jasa transportasi,  pembelian,  penjualan dan pemesanan secara online.

“sekarang jika kita ingin mesan barang atau jasa tinggal di rumah saja dengan menggunakan aplikasi kita sudah bisa mendapatkan barang yang ingin kita dapatkan tanpa harus pergi ke tempatnya” ujar Bupati.

Demikian juga nelanyan,  mengingat Tanjung Beringin merupakan kecamatan di pesisir pantai wilayah Sergai haruslah terus mengikuti perkembangan teknologi dalam penangkapan ikan agar hasil tangkapan lebih maksimal lagi, pungkas Soekirman. MC Sergai/vivi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *