Metra Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2018, Sergai Raih Juara Harapan I

Medan, Sanggar Cermin Theater Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang merupakan binaan dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) meraih Juara Harapan I pada Lomba Pementasan Media Tradisional Pertunjukan Rakyat (Metra) tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2018. Perlombaan tersebut berlangsung di Gelanggang Mahasiswa Jl. Universitas Komplek USU Medan, Selasa (16/10).

Demikian disampaikan Kadis Kominfo Sergai H Ikhsan, AP usai menghadiri acara Metra tersebut di Medan, Selasa (16/10) petang.

Lebih lanjut disampaikan Kadis Kominfo Sergai,  kegiatan yang mengusung tema “ Metra Sumut Sadar Teknologi Informasi dan Memelihara Kearifan Lokal”  merupakan media tatap muka langsung dengan masyarakat, serta media yang efektif dan masih diminati masyarakat dalam penyampaian informasi.

Dengan prestasi yang baru diraih ini, Ikhsan berharap Sanggar Cermin Theater Sergai dapat lebih giat lagi dalam melatih dan meningkatkan potensi yang dimiliki sehingga ditahun-tahun berikutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi, harapnya.

“Meski hanya mendapat Juara Harapan I, akan tetapi saya berharap ini akan menjadi semangat untuk tahun depan meraih prestasi lebih gemilang,” ujar Kadis Kominfo Ikhsan, AP.  (MCSergai/Ind)

194 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *