Permainan Parasailing Memacu Adrenalin Di Bali Lestari

 SERDANG BEDAGAI – Pantai Bali Lestari terletak di Desa Pantai Cermin Kanan, Kecamatan Pantai Cermin, Serdang Bedagai (Sergai) merupakan salahsatu icon  wisata bahari bernuansa eksotis dan bernuansa pulau Dewa (Bali).

Untuk menjadi salahsatu miniatur pulau Bali, pihak pengelola membangun gapura dengan mirip dengan pura Bali dipintu masuk dan pintu menuju pantai. Selain itu  dibangun tembok dengan relief-relief  gambar patung dan pura hasil pahatan  seperti dipulau Bali lengkap dengan payung berwarna-warni menghiasi langit.

Dalam memanjakan pengunjung ingin menikmati pantai pihak pengelola menyedikan banana boat, flying fish, snorkeling, kano, glass bottom boat, atau sekadar bermain ban karet di tepian pantai.

Seorang pengunjung sedang bermain parasailing

Paling menarik adanya permainan parasailing cukup diminati pengunjung ingin merasakan terbang diatas laut dan menikmati pantai Bali Lestari dari udara.

Pengunjung dibandrol dengan tiket Rp 150 ribu per orang sekali terbang dengan menggunakan rompi lengkap pengikat untuk menjaga keamaann para pengunjung ingin bermain parasailing.

Salim selaku pengelola pantai Bali Lestari, Senin (17/4) mengatakan, permainan Parasailing disediakan dalam rangka memberikan kepuasan bagi mengunjung ingin menikmati keindahan terbang diudara.

“Dengan naik parasailing pengunjung akan diajak berputar-putar diudara menikmati keindahan laut dan pantai Bali Lestari,” terangnya.

Menurut Salim, Parasailing merupakan salahsatu ada diSergai, bahkan Sumut. Untuk tenaga ahli, pihaknya sengaja mendatangkan dari pulau Bali. Hal itu untuk menjaga hal tidak diinginkan.

“Tenaga ahli dan operator dari Bali, mereka mengetahui cara dan tehnis menggunakan parasailing sehingga aman,” bilang Salim.(Mc Serdang Bedagai/Febri)

363 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *