HUT ke-5 RIS 96,5 FM Perbaungan, Ketua BM3 Sergai Apresiasi Eksistensi RIS FM Sebagai Radio Masyarakat

Perbaungan,

Keberadaan radio dimasyarakat pada hakikatnya adalah sebagai sarana hiburan dan juga dapat menjadi wadah menyampaikan aspirasi kepada khalayak ramai.
Demikian disampaikan Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Kabupaten Sergai Yunasril, SH, MKn saat menghadiri Syukuran peringatan HUT ke-5 RIS 96,5 FM dan Media Online indahswaranews.com yang ke-1 bertempat di Stasiun RIS 96,5 FM Desa Melati Kecamatan Perbaungan, Sabtu (20/5).
Pada momen hari ini saya mengapresiasi eksistensi radio dan media online ini dalam memberikan hiburan dan hal-hal positif kepada masyarakat sehingga di Kabupaten Sergai. Radio ini turut berperan besar menciptakan generasi muda yang berfikiran positif dan BM3 mendukung penuh baik moril maupun materil kegiatan positif seperti ini”, ujar Yunasril.
Lebih lanjut diharapkan melalui tema “Menuju Media Sehat” dapat menyehatkan masyarakat agar pola fikirnya juga sehat. Dengan demikian akan tercipta generasi muda yang berfikiran positif agar karya-karya yang dihasilkan juga positif dan menghindarkan dari pengaruh dan penyalahgunaan narkoba, pungkas Yunasril.
Hadir pada kesempatan itu Dewan Direksi Yayasan Indah Swara, Manager Station RIS 96,5 FM Sudarmawan, Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Kabupaten Sergai Yunasril, SH, MKn, Tokoh masyarakat H. Nasrin, dan ratusan masyarakat.
Sementara itu Manager Station RIS 96,5 FM Sudarmawan dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara hari ini.
HUT ke-5 RIS 96,5 FM dirangkai dengan HUT ke-1 Media Online www.indahswaranews.com ini mengusung tema “Menuju Media Sehat” melalui Senam Sehat yang bertujuan menyehatkan masyarakat.
Selain itu guna mengisi perayaan ulang tahun hari ini diisi dengan khitanan massal dan pemberian santunan kepada kaum dhuafa sebagai bentuk rasa syukur dan mengajarkan untuk berbagi dengan sesama.
“Hal ini agar menjadi pembelajaran agar kita dapat menjadi manusia yang lebih baik lagi”, ujar Sudarmawan.

Teks Photo :
SAMBUTAN : Ketua BM3 Sergai Yunasril, SH, MKn tengah menyampaikan sambutan pada acara Syukuran peringatan HUT ke-5 RIS 96,5 FM dan Media Online indahswaranews.com yang ke-1 bertempat di Stasiun RIS 96,5 FM Desa Melati Kecamatan Perbaungan, Sabtu (20/5).

282 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *