Bupati Sergai Terima Peserta Didik Sespimen Polri

Sei Rampah, Bupati Serdang Bedagai Ir. H. Soekirman menerima peserta didik Sespimmen (Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah) Polri  tahun 2017 di aula Sultan Serdang kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah, Senin(11/9). Acara ini juga turut dihadiri Sekdakab Sergai Drs. H. Hadi Winarno, MM, Ketua Sespimmen Polri tahun 2017 Kombes Pol Dr. Herman Agus Purnomo, Waka Polres Sergai Kompol Erizal, para Asisten Setdakab Sergai, Stah Ahli Bupati, Kepala OPD se-Sergai, serta para peserta didik sespimmen polri tahun 2017.

Dalam sambutannya Bupati Sergai Ir. H. Soekirman menyampaikan selamat datang kepada para peserta didik sespimmen polri di Kabupaten Serdang Bedagai Tanah Bertua Negeri Beradat, dan diharapkan kepada para peserta didik dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan Kabupaten Sedang Bedagai. “Kabupaten Serdang Bedagai ini memiliki 17 Kecamatan dan 237 Desa dan 6 kelurahan dan masuk kedalam dua wilayah hukum yaitu Polres Sergai dan Polres Tebing Tinggi, maka dengan luas daerah Kabupaten serdang diharapkan dapat mempermudah para peserta dalam meyelesaikan pendidikan,” jelas Bupati.

CENDERA MATA : Bupati serdang bedagai Ir. H. Soekirman di dampingi Sekda kab. Sergai Drs. H. Hadi Winarno, MM, Waka Polres Sergai kompol Erizal memberikan cendera mata kepada ketua Sespimmen Polri tahun 2017 Kombes Pol Dr. Herman Agus Purnomo pada acara kunjungan peserta didik sespimmen polri tahun 2017 di aula Sultan Serdang kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah, Senin(11/9).

Sebelumnya ketua tim Sespimmen Polri tahun 2017 Kombes Pol Dr. Herman Agus Purnomo menyampaikan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai dan berharap dapat menjalin kerja sama dengan baik dalam membantu para peserta didik dalam menyelesaikan pendidikan Sespimmen Polri tahun 2017. Pendidikan ini dijadwalkan satu setengan bulan ini dan seluruh peserta didik Sespimmen Polri mendapatkan pengalaman yang berharaga di Kabupaten serdang Bedagai.

226 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *