FAJI Berhasil Persembahkan Medali Emas Untuk Indonesia

Sei Rampah, Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia Sumatera Utara (FAJI Sumut) Ir. H Soekirman yang juga Bupati serdang Bedagai (Sergai), Rabu (11/10) bertempat di Bandara International Kuala Namu menjemput kedatangan  tim arung jeram Junior Women (U-23) bersama Tim Manager darma Wijaya dan official untuk memperkuat tim Sumut dan mewakili Indonesia usai bertanding pada  ajang Word Rafting Championship (WRC)   di Yoshino River, Jepang pada 2 s/d 9 Oktober 2017 lalu.

Selain Bupati Soekirman turut juga mendampingi Asisten Ekbangsos Ir. H. Kaharuddin, Staf Ahli Bupati Drs. Purba Siregar, M.Si serta beberapa Kepala OPD. Hadir juga Ketua TP PKK Ny. Hj. Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya dan para tim official.  Setelah melakukan penjemputan di Bandara kemudian Bupati beserta  rombongan para atlet dan tim official  melanjutkan makan malam di Restauran Simpang Tiga Tanjung Morawa.

FOTO BERSAMA : Bupati Sergai Ir. H. Soekirman foto bersama dengan rombongan tim atlet arung jeram dan official usai bertanding pada ajang Word Rafting Championship (WRC) di Yoshino River, Jepang dan baru tiba di Bandara International Kuala Namu Deli Serdang Rabu (11/10).

Disela-sela makan bersama yang penuh kehangatan dan kekeluargaan, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman mengucapkan syukur atas kembalinya tim FAJI ke tanah air dengan sehat dan selamat. “Alhamdulillah kalian semua dapat kembali dengan selamat dan sehat wal’afiat tidak ada yang kurang sedikitpun saya lihat dari kalian semua,” ucapnya.

Rasa gembira juga terlihat dari  raut wajah  Bupati Soekirman setelah mendengarkan laporan dari Tim Manager FAJI Sumut Darma Wijaya bahwa Bendera Merah Putih dan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya berkumandang dengan keras di tengah-tengah peserta dan masyarakat Jepang . Selain itu FAJI juga Berhasil Mempersembahkan Medali Emas untuk Indonesia melalui tim FAJI  Provinsi Jawa Barat,  “semoga keberhasilan FAJI Provinsi Jawa Barat dapat semakin memupuk semangat atlet FAJI Sumut dalam menggapai prestasi di ajang berikutnya, kata Darma Wijaya.

Melanjutkan laporannya Darma Wijaya menyampaikan, kebersamaan dapat  kami bangun  dalam menghadapi segala rintangan, mengingat pentingnya rasa kebersamaan dalam tim. Perjuangan FAJI U-23 Women Junior Sumut dalam mewakili Indonesia cukup keras dengan   mengalahkan tim dari Amerika Serikat.

Oleh karenanya, baik Bupati H Soekirman maupun Wabup Darma Wijaya selalu mengingatkan kepada atlet FAJI Sumut bahwa ini adalah keberhasilan yang tertunda, jangan patah semangat masih bayak kejuaraan yang akan  kita hadapi, tingkatkan kedisiplinan sebab disiplin kunci keberhasilan,  terus berlatih dan berdo’a agar Allah SWT memudahkan jalan kita dalam menggapai prestasi yang lebih baik lagi. (MCSergai/vivi)

 

191 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *