Diknas Sergai Lakukan Gerakan Kebersihan Dukung Gerappah

Sei Rampah, Kebersihan lingkungan selain membuat suasana nyaman, sejuk dan sehat, juga dapat menumbuhkan motivasi bekerja yang tinggi bagi setiap manusia. Demikian pula yang dilakukan oleh jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai (Diknas Sergai) dengan kegiatan membersihkan lingkungan sekitar komplek Perkantoran Diknas Sergai di Sei Rampah, Selasa (20/2).

Kadis Pendidikan Drs. Joni Walker Manik, MM saat memonitoring langsung kegiatan bersih lingkungan jajaran Dinas Pendidikan tersebut mengemukakan bahwa kegiatan ini selain untuk menciptakan suasana kantor yang indah dan nyaman, juga menjadi bentuk komitmen mendukung dan menjadi contoh penerapan Gerakan Pelajar Pedui Sampah (Gerappah) yang dicanangkan Bupati dan Wakil Bupati Sergai pada 22 Desember 2017 yang lalu.

“Jadi, selain menciptakan suasana kantor yang bersih sehingga menumbuhkan semangat kerja bagi jajaran Dinas Pendidikan, kegiatan ini menjadi contoh bagi para siswa bahwa kita sangat mendukung dan melakukan hal yang sama dengan mereka yaitu menjaga kebersihan lingkungan”, terang Joni Walker.

Pada kegiatan bersih lingkungan yang akan terus berlanjut secara rutin setiap harinya tersebut, Dinas Pendidikan Sergai mengerahkan seluruh jajarannya untuk ikut serta membersihkan parit, halaman, ruang kantor serta kamar mandi lingkungan perkantoran Diknas Sergai. MC Sergai/vivi

 

227 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *