Bupati Soekirman : OPD dan Camat Jangan Pernah Lelah Dalam Bekerja Demi Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Bandar Khalifah, Gema takbir yang berkumandang pada hari raya Idul Adha 1439 H / 2018 M yang dipusatkan di halaman Kantor Camat Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada Selasa (21/8) malam, berlangsung meriah dengan kehadiran masyarakat dari berbagai kecamatan. Dalam gema takbir tersebut diwarnai dengan festival tabuh bedug, diikuti oleh 25 peserta se-Sergai. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang sudah dilaksanakan oleh Pemkab Sergai saat menyambut datangnya hari raya baik Idul Fitri maupun Idul Adha.

Dari hasil lomba festival tabuh bedug yang berhasil meraih terbaik I adalah Kecamatan Kotarih, terbaik II Kecamatan Perbaungan dan terbaik III Kecamatan Tebing Syahbandar.

Pada malam gema takbir tersebut, Bupati Soekirman yang berkesempatan menyampaikan sambutannya berpesan kepada para Kepala OPD dan Camat serta Kades agar tidak pernah lelah dalam bekerja  di tahun kerja-kerja ini. Hal ini untuk meningkatkan prekonomian bangsa yang didukung dengan berbagai pembangunan,  seperti pembangunan bendungan Bajayu yang diyakini akan mengalirkan air ke-ribuan hektar sawah milik warga dan mendongkrak prekonomian di daerah khususnya pedesaan, pesannya.

Menanggapi hal itu, Camat Tebing Syahbandar H. Panisean Tambunan, S.Sos saat diruang kerjanya, Kamis (23/8) menyampaikan, jajarannya akan terus bekerja keras dan berupaya meningkatkan pelayanan publik serta mendukung peningkatan perekonomian daerah guna kesejahteraan masyarakatnya.

Terkait dengan prestasi yang diraih oleh masyarakatnya, Pria yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kominfo Sergai ini mengatakan meskipun hanya meraih terbaik III namun hal ini patut disyukuri. Kedepannya saya akan lebih memotivasi masyarakat Tebing Syahbandar untuk lebih aktif dan giat lagi dalam perlombaan maupun acara keagamaan serta hari-hari besar lainnya, kata H. Panisean. MC Sergai/vivi

8 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *