Soekirman Apresiasi Remaja Untuk Jadi Atlet Pencak Silat

Pegajahan, Saya Apresiasi kalian semua dan harus terus giat berlatih dan belajar bela diri pencak silat  agar nantinya dapat mengikuti ajang kompetisi tingkat Provinsi hingga ke tingkat nasional.

Hal tersebut di sampaikan Bupati Serdang Serdang Bedagai (Sergai)  Ir H Soekirman yang didampingi Ketua TP PKK Ny Hj Marliah Soekirman,  Selasa (28/8) saat kedatangannya disambut oleh oleh group Pencaksilat PIK R/M Kecamatan Pegajahan dalam acara Pencanangan Bhakti Sosial TNI Manunggal KB-Kes dirangkai dengan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXV di Lapangan sepak bola Desa Bingkat Kecamatan Pegajahan.

Lebih lanjut di sampaikan Soekirman dengan mengikuti ajang tingkat nasional dan giat berlatih agar dapat mengikuti ajang yang bergengsi se-Asia seperti  yang kini tengah berlangsung di Jakarta dan Pelembang “Asean Games” 2018.

Usai penyambutan Bupati Sergai Ir H Soekirman bersalaman dengan group pencaksilat remaja tersebut sembari mengatakan agar para remaja calon2 atlet pencak silat untuk giat berlatih sehingga dapat mengukir prestasi dan mengharumkan nama daerah, ujarnya. MC Sergai/vivi

290 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *