Pengumuman Kelulusan Seleksi Penerimaan CPNS 2018

PENGUMUMAN

Nomor : 18.33/800/151/2019

 

TENTANG

 

PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS

SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL

PEMERINTAH KABUPATEN SERDANG BEDAGAI TAHUN 2018

 

Menindaklanjuti Pengumuman Sekretaris Daerah Kabupaten Serdang Bedagai selaku Ketua Panitia Penerimaan CPNS Kabupaten Serdang Bedagai Nomor 18.33/800/010/2019 tanggal 2 Januari 2019 tentang Hasil Integrasi Nilai Seleksi Kompetensi Dasar (SKB) – Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil Kab. Serdang Bedagai dan berdasarkan Keputusan Bupati Serdang Bedagai Nomor 31/18.33/TAHUN 2019 tanggal 8 Januari 2019 tentang Penetapan Peserta Yang Dinyatakan Lulus Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2018, dengan ini disampaikan hal sebagai berikut:

I. PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2018 adalah sebagaimana tercantum pada Lampiran Pengumuman ini.

II.PERSYARATAN ADMINISTRASI PENGANGKATAN CPNS

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil wajib melengkapi persyaratan administrasi pengangkatan CPNS sebagai berikut:

  1. Surat Permohonan Pengangkatan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil yang ditujukan kepada Bupati Serdang Bedagai dan ditulis tangan Peserta yang Lulus dengan pulpen tinta warna hitam serta ditandatangani di atas materai @ Rp. 6.000,- dan fotokopi surat permohonan sebanyak 1 (satu) lembar.
  2. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang telah dilegalisir sebanyak 2 (dua) lembar.
  3. Pasfoto berlatar warna merah ukuran 3 x 4 cm dan 4 x 6 cm masing-masing sebanyak 8 (delapan) lembar.
  4. Fotokopi ijazah/STTB SD, SLTP, SLTA, D-III/S-1/A IV/Profesi dan Transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang masing-masing sebanyak 2 (dua) lembar.
  5. Foto copy sertifikat Akreditasi Perguruan Tinggi dan Jurusan/Program Studi yang dikeluarkan oleh BAN-PT dan/atau Pusdiknakes/LAM-PTKes yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang sebanyak 1 (satu) lembar.
  6. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Tim Dokter Penguji RSU Sultan Sulaiman dan fotokopi dilegalisir sebanyak 1 (satu) lembar.
  7. Surat keterangan tidak mengonsumsi/menggunakan narkotika,psikotropika, prekursor dan zat adiktif lainnya dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kab. Serdang Bedagai dan fotokopi dilegalisir sebanyak 1 (satu) lembar.
  8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian Resor domisili sesuai KTP peserta dan fotokopi dilegalisir sebanyak 1 (satu) lembar, dengan tulisan untuk keperluan “PERSYARATAN ADMINISTRASI PENGANGKATAN CPNS”.
  9. Daftar riwayat hidup yang ditulis dengan tangan sendiri memakai huruf kapital / balok dan tinta hitam, serta telah ditempel pasfoto ukuran 3 x 4 cm, sesuai dengan Anak Lampiran 3 Peraturan Badan Kepegawaian Negara Nomor 14 Tahun 2018 yang disediakan oleh pejabat yang bertanggung jawab di bidang kepegawaian sebanyak 2 (dua) rangkap.
  10. Surat Pernyataan yang diketik dan ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,- sesuai dengan Anak Lampiran 4 Peraturan Badan Kepegawaian Negara Nomor 14 Tahun 2018 sebanyak 2 (dua) rangkap, yang berisikan : a) Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana dengan pidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih; b) Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Calon PNS atau PNS, prajurit Tentara Nasional Indonesia, anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta (termasuk pegawai Badan Usaha Milik Negara atau Badan Usaha Milik Daerah); c) Tidak berkedudukan sebagai calon PNS, PNS, prajurit Tentara Nasional Indonesia, atau anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia; d) Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis; e) Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh Instansi Pemerintah.
  11. Surat Pernyataan tidak akan mengajukan pindah tugas sebelum memiliki masa kerja 10 (sepuluh) tahun sejak diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai yang ditandatangani diatas materai Rp. 6000,-
  12. Fotokopi SK Pengangkatan sebagai tenaga honorer yang dilegalisir oleh Pejabat Tinggi Pratama bagi pelamar Tenaga Pendidik Eks Tenaga Honorer K-II sebanyak 2 (dua) rangkap.
  13. Fotokopi Akte Kelahiran yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang sebanyak 2 (dua) lembar.
III.PENYERAHAN PERSYARATAN ADMINISTRASI PENGANGKATAN CPNS
  1. Pengumuman ini merupakan panggilan resmi kepada Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Penerimaan CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2018
  2. Semua persyaratan Administrasi diatas disusun rapi dalam map sesuai dengan urutan persyaratan diatas dengan ketentuan :
  • Formasi Tenaga Guru menggunakan maf folio warna                      : Kuning
  • Formasi Tenaga Kesehatan menggunakan maf folio warna          : Merah
  • Formasi Tenaga Teknis menggunakan maf folio warna                   : Hijau

Selanjutnya disampaikan langsung oleh Peserta tanpa diwakilkan pada :

Hari                      :    Senin s/d Jum’at

Tanggal               :    14 s/d 18 Januari 2019

Waktu                  :    Pukul 08.30 Wib s/d 15.00 Wib

Tempat               :    Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Serdang Bedagai Jl. Negara No. 300 Sei Rampah

  1. Apabila dalam jangka waktu sampai dengan tanggal 18 Januari 2019 pukul 15.00 Wib, peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Penerimaan CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2018 tidak bersedia dan/atau tidak dapat melengkapi persyaratan administrasi pengangkatan CPNS dimaksud dianggap tidak memenuhi syarat dan dinyatakan gugur.
IV.PENUTUP

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui dan dipenuhi maksudnya.

 

Sei Rampah, 9 Januari 2019

BUPATI SERDANG BEDAGAI

 

Dto.

 

Ir. H. SOEKIRMAN

 

PENGUMUMAN KELULUSAN SELEKSI  PENERIMAAN CPNS TAHUN 2018 Download

PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL PEMERINTAH KABUPATEN SERDANG BEDAGAI TAHUN 2018  Download

CONTOH LAMARAN PERMOHONAN UNTUK DIANGKAT MENJADI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL FORMASI TA. 2018  Download

SURAT PERNYATAAN Download

SURAT PERNYATAAN TIDAK MENGAJUKAN PINDAH DARI KABUPATEN SERDANG BEDAGAI SELAMA 10 TAHUN Download

TATA CARA PENGESAHAN IJAZAH/STTB Download

DAFTAR RIWAYAT HIDUP Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *