Bupati Soekirman Dukung Kegiatan Keagamaan di Sergai

Sei Rampah,Menyambut Peringatan Hari Paskah (Wafat Yesus Kristus) Tahun 2019, Panitia Paskah melakukan audensi dengan Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman di ruang rapat Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Senin (1/4).

Turut mendampingi Bupati Asisten Pemerintahan Umum Drs Herlan Panggabean, Staf Ahli Bupati Drs Ramadhan Purba, Kepala BPKA H Gustian, SE, MM.Ak, Kabag Kesra Sudarno, S.Sos.

Bupati Soekirman menyampaikan apresiasi dan mendukung kegiatan yang bernuansa keagamaan khusunya bagi para Panitia yang akan menggelar peringatan Paskah. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Sergai kental dengan nuansa religius.

“ Semoga Perayaan Paskah tahun ini berlangsung dengan hikmat dan tertib serta terjaga kondusivitas daerah, mengingat Pemilu baik Pemilu Legislatif maupun Presiden pada 17 April mendatang sangat berdekatan dengan momen Paskah,” ujarnya.

Bupati berharap adanya kerjasama dan saling kompak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kenyamanan lingkungan serta tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang belum tentu kebenarannya, harap Bupati.

Sementara itu Ketua Panitia Paskah Manutur Naibaho yang didampingi Sekretaris Romian Parulian Siagian, S.STP, Bendahara Tiurma Rosmauli Siboro, S.Pd dan Seksi Konsumsi Riana Sihombing, S.Pd Korwilcam Sei Rampah, mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Bupati Soekirman.

Sedangkan tujuan dari peringatan Paskah ini adalah untuk memperingati Kematian Yesus Kristus (Wafat Isa Al masih). Untuk pelaksanaan kegiatan Paskah rencananya akan digelar pada hari Minggu tanggal 14 April 2019 di halaman Kantor Bupati Sergai.Mc/Sergai/Nurul

1 thought on “Bupati Soekirman Dukung Kegiatan Keagamaan di Sergai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *