Tim II Akhiri Safari Ramadhan di Masjid Al-Hidayah Desa Firdaus

Sei Rampah, Mengakhiri kunjungan Safari Ramadhan 1440 H / 2019 M, Tim II yang dipimpin oleh Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai)  H. Darma Wijaya menyambangi Masjid Al- Hidayah Dusun V Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Jumat (17/5) malam. Wabup Sergai H. Darma Wijaya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang hangat dari masyarakat setempat. Kunjungan ini dilakukan untuk meningkatkan tali silaturrahmi antara Pemerintah dan masyarakat serta memperkuat ikatan persaudaraan kita sebagai umat beragama dalam suasana kebersamaan dan kasih sayang.

“Semoga kunjungan Tim Safari Ramadhan ini dapat memberikan informasi yang positif untuk menjembatani kepentingan masyarakat dalam mencapai pembangunan di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat. Dengan semangat kebersamaan dari semua komponen masyarakat maka yang kita cita-citakan bersama untuk daerah ini dapat terwujud,” ungkap Wabup

Di lain hal,  H. Darma Wijaya menyampaikan rasa haru melihat pembangunan Masjid Al- Hidayah di Desa Firdaus ini yang terlihat cukup megah. Dimana seluruh masyarakat sangat kompak sehingga dapat mendirikan pembangunan masjid ini. Ini merupakan bukti persatuan dan kesatuan serta kebersamaan kita sesama hamba Allah SWT, pungkasnya. Sebelumnya Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid Al- Hidayah,  Misno S.Pdi mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim Safari Ramadhan yang secara langsung di pimpin Wabup Sergai, H. Darma Wijaya meringan langkah untuk mengunjungi Mesjid Al- Hidayah Dusun V, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah.

Kami selaku BKM Masjid Al- Hidayah dan masyarakat Dusun V Desa Firdaus mengucapkan selamat datang ke Masjid ini. Masjid ini yang baru berdiri 4 tahun lamanya,   setiap tiba waktu sholat Jumat seluruh masyarakat Desa Firdaus datang sholat berjamaah di Masjid ini, ungkapnya.

“Mudah-mudahan kedepannya kunjungan im safari ramadhan ini tetap meringankan langkah untuk mengunjungi Masjid Al- Hidayah melakukan sholat berjamaah dan sholat tarawih,” harap Misno.

Turut serta dalam Tim II Safari Ramadhan Ketua GOPTKI Sergai Hj. Rosmaida Darma Wijaya, staf ahli Bupati  Drs. Ramadhan Purba SH, Kepala OPD, Camat Sei Rampah, tokoh masyarakat, tokoh agama, insan pers serta ratusan masyarakat Sergai. MC Sergai/Vivi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *