Halal Bihalal Jajaran Dinas Pendidikan Sergai

*Hal yang baik harus dibiasakan
Sei Rampah, Momentum  Halal Bihalal di Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ini setiap tahunnya kita laksanakan, ini merupakan hal yang baik dan pantas untuk dibiasakan. Dalam silaturahim yang dikemas dalam Halal Bihalal kita saling memaafkan, saling mengenal dan bersama-sama menyantap hidangan. Dengan makan kita akan mendapatkan kekuatan dan energi.
Hal ini disampaikan Bupati Sergai Ir H Soekirman saat menghadiri acara Halal Bihalal yang dirangkai dengan tampung tawar haji jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Sergai di Kediaman Kadis Pendidikan Dusun II  Desa Pematang Ganjang Kec. Sei Rampah, Sabtu (14/6/2019).
Turut hadir  Dandim 0204/DS,  Wabup H Darma Wijaya, Ketua TP PKK Sergai Ny Hj Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya, Kepala Dinas Pendidikan Drs Joni Walker Manik, MM beserta Istri dan keluarga, Ketua Dewan pendidikan Sergai, pembina yayasan BITRA ndonesia, serta ratusan guru dan masyarakat Sergai.
Lebih lanjut disampaikan Bupati saat ini Dinas Pendidikan Sergai menyediakan beragam kudapan yang sungguh nikmat, seperti halnya misop bacok Mas Edi Syahputra atau yang biasa di sapa dengan Kang Eed salah seorang Wartawan asal Sergai yang menyediakan kudapan nikmat di momen silaturahim Halal Bihalal saat ini, tentu akan menambah kekuatan dan energi.
Dalam kesempatan ini, saya beserta keluarga dan atas nama Pemkab Sergai, memohon maaf manakala setahun belakangan ini ada kesalahan, di bulan yang baik ini kami haturkan permohonan maaf.” Saya juga beserta keluarga dan jajaran Dinas pendidikan Sergai memohonkan maaf lahir batin jika  ada kesalahan dan perbuatan  yang kami selama setahun belakang ini,” ujar Bupati.
Sementara itu  Kadis Pendidikan Drs Joni Walker Manik, MM  bersama Istri dan para Kabid menyampaikan bahwa tahun ini ada sebanyak 23 guru yang Insya Allah akan menunaikan haji bersama Bupati Sergai Ir H Soekirman dan berbangga hatilah kita selaku seorang guru karena ada rekan kita yang akan berangkat menunaikan haji.
Selain itu, saat ini kami dari Dinas Pendidikan Sergai akan memberikan setawar sedingin sebagai rasa syukur kami atas berangkatnya rekan kami ke tanah suci, tandasnya.(Mc/Sergai/Nurul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *