Sergai Berpartisipasi Dalam Ajang TAM-PFF ke-6 Tahun 2019

Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berpartisipasi dalam ajang Tebing Tinggi Agri Market dan Pameran Flora Fauna (TAM-PFF) yang ke 6 Tahun 2019  bertempat di lapangan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi, yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi, Rabu, (26/6/2019) malam.

Hadir dalam kegiatan Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Walikota Tebing Tinggi H. Umar Junaidi Hasibuan, Wakil Walikota Tebing Tinggi Drs, Oki Doni Siregar, Ketua TP PKK Provsu Ny. Nawal Lubis Edy Rahmayadi serta para OPD Provsu maupun OPD Sergai dan OPD Kota Tebing Tinggi.

Usai pembukaan acara, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman menyampaikan bahwa Pemkab Sergai sangat responsif untuk turut serta pada gelaran TAM-PFF ke 6 Tahun 2019 ini, tidak sekedar memeriahkan tetapi melalui kegiatan ini juga sebagai sarana promosi bagi para petani khususnya petani tanaman pangan organik.

“ Melalui TAM-PFF ini juga akan semakin meningkatkan produktivitas dari pertanian, hasil dari olahan pertanian, produktivitas hasil perkebunan, peternakan dan perikanan,” ujar Soekirman.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Sumut Edy Rahmayadi beserta rombongan meninjau stand Kabupaten Sergai yang memamerkan aneka buah hasil bumi di Kabupaten Sergai seperti salak, durian dan pisang kepok papua yang saat ini mulai dibudidayakan di sergai.

Edy Rahmayadi mengapresiasi kabupaten/kota yang mengikuti kegiatan tahunan tersebut. Tidak hanya diikuti oleh kabupaten/kota di Provinsi Sumut tetapi juga para pengusaha produksi hasil pertanian dan produk pangan lainnya. Hal ini jelas menunjukkan kegiatan TAM PFF ini cukup memberikan peluang promosi untuk semakin diminati masyarakat luas sehingga meningkatkan omset penjualan ataupun produktivitas. MC Sergai/vivi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *