Jelang Keberangkatan Ibadah Haji, Bupati Soekirman Mohon Doa Kepada Masyarakat

Perbaungan, Menjelang dengan keberangkatannya sebagai jemaah calon haji pada bulan Zulhijjah 1440 H mendatang, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman ditampung tawari oleh masyarakat di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Batang Terap Kecamatan Perbaungan, Sabtu (29/6/2019).

Disela-sela acara, Bupati Sergai  Soekirman menyampaikan  ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus Badan Kemakmuran  Masjid (BKM) Miftahul Jannah, para tokoh masyarakat dan para masyarakat Kelurahan Batang Terap yang sudah mengadakan acara ini.

” Tampung tawar ini  merupakan adat warisan leluhur kita, yang kita yakini sebagai wadah dalam penyampaian doa dan rasa syukur kita bersama kepada Allah SWT. Untuk itu saya memohonkan keikhlasan hati saudara-saudara saya untuk mendoakan kami semua para calon jemaah haji yang akan berangkat menuju tanah suci,” ujar Soekirman.

Semoga kita semua dijauhkan dari segala macam bencana dan didekatkan dari indahnya kebaikan. Selain memohonkan doa, saya terkhusus memohonkan maaf kepada masyarakat Sergai dan Kelurahan Batang Terap, jika setahun belakangan ini atau di masa silam ada kesalahan, saya mohon maaf, pungkas Bupati.

Sebelumnya tokoh masyarakat Kelurahan Batang Terap  H Munir  menyampaikan bahwa keluarga Masjid Miftahul Jannah mengadakan upah-upah agar kiranya ini dapat di terima Allah  SWT sebagai doa kami bersama dalam mengiringi keberangkatan calon jemaah haji  terkhusus Bupati Sergai Soekirman. Turut hadir dalam acara Camat Perbaungan, para tokoh agama dan masyarkat Kelurahan Batang Terap serta puluhan masyarakat sekitar. MC Sergai/ Vivi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *