27 Orang Jamaah Calon Haji Asal Kecamatan Dolok Masihul di Tampung Tawari 

Dolok Masihul, Sebanyak 27 orang jamaah calon haji asal Kecamatan Dolok Masihul ditampung tawari oleh Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya di Masjid Jami’ Kelurahan Pekan Dolok Masihul Kecamatan Dolok Masihul, Rabu (10/7/2019).
Selain Wabup Sergai H Darma Wijaya hadir juga Muspika Kecamatan Dolok Masihul, KUA Kecamatan Dolok Masihul, tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan maupun keluarga dari jamaah calon haji asal Kecamatan Dolok masihul.
Mengawali sambutannya Wabup H Darma Wijaya  menyampaikan pesan kepada Jamaah calon haji yang akan berangkat ketanah suci agar selau menjaga kesehatan dan saling membantu untuk kelancaran beribadah dan jangan memaksakan apabilah kita tidak mampu menjalankannya. Hal ini dimaksudkan agar para jamaah dapat melaksanakan ibadah dengan khusuk dan menjadi haji dan hajjah yang mabrur.
Dikatakan juga oleh Wabup bahwa ibadah haji ini merupakan ibadah yang menguras fisik maka dari itu kita harus bisa menjaga pola makan dengan tidak makan sembarangan sehingga para jamaah cclon haji dapat melaksanakan setiap rukunnya tanpa mengalami hambatan terutama masalah kesehatan, katanya.
” Saat berada di tanah suci nanth jangsn lupa untuk selalu mendoakan Kecamatan Dolok Masihul khususnya dan dan juga Kabupaten Sergai agar terjauh dari bencana serta menjadi kabupaten yang unggul inovatif dan berkelanjutan,” pesan Wabup.
Di tempat ydng sana Ansari Lubis selaku tokoh agama Kecamatan Dolok Masihul mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wabup H Darma Wijaya,  semoga dapat memberikan wejangan kepada calon jamaah haji agar kiranya dapat melaksanakan ibadah Haji denga khusuk.
” Marilah kita syukuri nikmat Allah SWT ini karena dapat melaksanakan rukun Islam yang ke-5 ini. Semoga kita semua menjadi tamu Allah yg istimewa sehingga setibanya di tanah suci telah menjadi haji dan hajjah yang mabrur, ” kata Ansari.(Mc/Sergai/Nurul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *