Jalankan Tugasnya Sebagai TPHD, Bupati Soekirman Sampaikan Permohonan Maaf 

Perbaungan, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman menyampaikan permohonan maaf, terkait dengan setahun belakangan ini jika ada kesalahan baik sengaja maupun yang tidak disengaja. Ungkapan tersebut diutarakan Bupati saat acara tampung tawar haji di kediamannya Jalan Coklat Kelurahan Batang Terap Kecamatan Perbaungan, Senin (15/7/2019).

Lebih lanjut disampaikan Bupati, mengingat tinggal menghitung hari lagi keberangkatan menuju rumah Allah, Bupati mengajak seluruh yang hadir untuk selalu bersyukur atas nikmat yang dikaruniyakan Allah SWT, salah satunya adalah bisa menjalankan ibadah haji ke tanah suci.

” Perjalanan ibadah haji saya kali ini juga dalam rangka sebagai Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD).  Saya memohonkan doa agar saya diperlancar dan di permudah dalam menuju ke rumah Allah,” pinta Bupati.

Meskipun acara tampung tawar ini bagian dari adat dan budaya, namun disini kita guyub dan berkumpul, hal ini menunjukan kita semua adalah insan yang bersaudara. Mudah-mudahan keberangkatan saya ini menjadi modal spritual dan  revolusi mental bagi saya untuk kedepannya sehingga menjadi insan yg lebih baik lagi, ujarnya.

Terkait dengan perhelatan Akbar Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan ( PEDA KTNA) yang rencananya besok akan dihadiri dan dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Desa melati II, Bupati mengajak seluruh unsur masyarakat dan ASN untuk turut mensukseskan acara tersebut, harapnya.

Hadir juga dalam acara tersebut Wabup Sergai H Darma Wijaya, Sekdakab Drs Hadi Winarno, MM, Ketua PKK Ny Hj Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya, Ketua DWP Ny Hj drg. Khairani Hadi Winarno, para Asisten, Staf Ahli Bupat, Kepala OPD,  Camat dan ASN. MC Sergai/vivi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *