Soekirman Beri Apresiasi atas Perhatian Sumut 24 terhadap Wisata Pulau Berhala

Sei Rampah

Setelah menerima perwakilan media Harian SIB, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman kemudian melanjutkan audiensi dengan menerima media Harian Sumut 24 oleh Pemimpin Redaksinya, Rianto Aghly dan jajaran, bertempat di ruang rapat Bupati Sergai, Jumat (13/3/2020).

Sama seperti halnya Harian SIB, kehadiran perwakilan Harian Sumut 24 juga meminta kesediaan Bupati Soekirman untuk menghadiri HUT ke-8 yang jatuh pada tanggal 17 Maret mendatang.

“Saya mengucapkan apresiasi atas kerja jurnalistik awak media Harian Sumut 24 dan selamat atas usianya yang sebentar lagi menginjak 8 tahun. Kami akan hadir pada perhelatan tersebut sebagai bentuk penghargaan kepada Sumut 24 yang telah menjadi lembaga penerangan yang mengisi pengetahuan dan informasi publik di tengah membludaknya ragam informasi terutama di dunia maya yang sebagian tidak dapat dipertanggungjawabkan kredibilitasnya,” ungkap Bupati.

Bupati juga berharap agar insan pers yang berada di balik pemberitaan Harian Sumut 24 tetap dapat menjaga integritas dan kualitas publisitas agar tetap dapat diandalkan sebagai sumber informasi dan referensi publik terpercaya.

Bupati secara khusus menanggapi positif mengenai rencana Harian Sumut 24 yang akan memberi anugerah kepada Kepala Daerah yang dianggap peduli kepada pers serta melakukan inovasi yang bermanfaat langsung kepada tujuan mensejahterakan masyarakat.

“Ini adalah langkah bagus yang dilakukan oleh Harian Sumut 24 sebagai salah satu bentuk apresiasi dan pengakuan bagi Kepala Daerah yang telah menunjukkan kinerja baik terkhusus kepeduliannya kepada insan pers sebagai salah satu lembaga publik yang punya pengaruh secara langsung dalam pembangunan daerah,” kata Soekirman di hadapan pihak-pihak yang ikut serta menghadiri audiensi yang antara lain adalah Asisten Pemerintahan dan Kesrs Hj. Nina Deliana Hutabarat, S.Sos, M.Si, Kadis Kominfo Drs. H. Akmal, AP, M.Si, Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik Kamaluddin Saragih, S.Pd.I, M.Si.

Terakhir Bupati juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan Redaksi Harian Sumut 24 terhadap program pengembangan pariwisata di Pulau Berhala yang memang sedang digenjot oleh Pemkab Sergai sebagai bagian dari tagline pariwisata Sergai yaitu Pataya (Pangan, Pariwisata dan Budaya).

“Program ini diharapkan dapat berjalan dengan baik dan kami juga memohon sinergitas dari seluurh pihak termasuk lembaga jurnalisme, terkhusus Harian Sumut 24,” pungkas Soekirman.

Di kesempatan yang sama, Pemred Harian Sumut 24, Rianto Aghly menyebut jika rangkaian acara HUT ke-8 hariannya nanti selain diisi dengan pemberian anugerah bagi Kepala Daerah terpilih juga akan diikuti dengan kegiatan bakti sosial. “Kami berharap di usianya yang ke-8 ini, Harian Sumut 24 dapat menjadi mitra yang baik, solid dan saling membangun bagi kemajuan Kabupaten Serdang Bedagai,” tutupnya. (MC/SERGAI/ARDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *