Hadiri Konferensi Pers, Wabup H Darma Wijaya Apresiasi Kinerja Polres Sergai

Sei Rampah,

Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H Darma Wijaya menghadiri acara Konferensi Pers Pemusnahan Barang Bukti berupa Narkotika bertempat di Halaman Polres Sergai di Sei Rampah, Kamis (19/3/2020).

Turut hadir, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang S.H,M.Hum didampingi Kasubbag Humas Ipda Zulfan Ahmadi, SH beserta jajaran, Kajari Sergai Paian Tumanggor, SH, Kepala BNNK Sergai Drs Adlin Tambunan, MH,  Ketua MUI Sergai. H. Hazpul Huznain serta awak media.

Disela-sela kegiatan, Wabup H. Darma Wijaya  atas nama Pemkab Sergai mengapresiasi kinerja jajaran Polres Sergai yang telah hadir di tengah-tengah masuyarakat dalam rangka menambah rasa nyaman. Kami juga akan mendukung upaya Polri dalam pemberantasan narkoba di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat.

“ Pemkab Sergai  siap mendukung langkah yang dilakukan jajaran Kepolisian, mulai tingkat kecamatan, desa/kelurahan dengan membentuk Poskamling,” katanya.

Wabup menyebut, saat ini jajaran Pemkab Sergai telah mengimbau para Kades untuk menyatakan kesiapannya dalam membantu Polri memerangi peredaran narkoba. “Keberanian para Kades timbul setelah Bapak Kapolres Sergai dengan tegas memberantas peredaran narkoba di desa-desa,” ungkapnya.

Sedangkan  Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum mengemukakan bahwa dalam menjalankan tugas, Kepolisian Negara Republik Indonesia mempunyai tiga tugas pokok yaitu Pre-emtif (Pembinaan Masyarakat), Preventif (Pencegahan) dan Represif (Penindakan) dan pada hari ini kita akan melaksanakan pemusnahan barang bukti narkotika.

Polres Sergai juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sergai atas dukungan dan kerjasama yang baik dalam memberantas narkoba di kabupaten kita ini, ungkapnya.(MC/Sergai/Nurul/Rini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *