Posko Covid-19 Sergai Terima Bantuan dari Jajaran Kepolisian

Sei Rampah,

Pandemi  Corona Virus Desease (Covid-19) sangat berdampak pada ekonomi masyarakat. Hal ini mengundang banyak simpati dan rasa peduli terhadap para donatur atas kondisi akhir-akhir ini yang sedang dialami oleh masyarakat Sergai. Tak terkecuali dengan jajaran Polres Serdang Bedagai (Sergai).

Bertempat di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sergai, Bupati Ir H Soekirman selaku Ketua Gugus Tugas kembali menerima bantuan dari Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang, SH, M.Hum, Kamis (30/4/2020) sore.

Ketua Gugus Tugas Ir. H. Soekirman yang didampingi Sekdakab H M Faisal Hasrimy, AP, M.AP dan Kadis Kesehatan dr Bulan Simanungkalit, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang beserta jajaran yang telah memberikan bantuan, dan kami akan menyalurkannya dengan sebaik-baiknya  kepada masyarakat yang membutuhkan. ” kami berharap bantuan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bagi semua donatur semoga Tuhan memberikan berkah dengan melipat gandakan rezekinya,” ujarnya.

Meskipun saat ini Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat nihil yang terjangkit Covid-19, bukan berarti kita mengendurkan waspada untuk terus berjuang melawan corona. Semoga sampai masa ini berakhir sergai tetap berstatus nihil Covid-19, tandas Bupati.

Sementara itu Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang mengutarakan bahwa bantuan  yang diberikan dapat disalurkan oleh Posko Gugus Tugas khususnya bagi tenaga medis agar dapat tercukupi kebutuhan nutrisinya serta selalu sehat sehingga dapat bekerja dengan maksimal mengingat tenaga medis merupakan garda terdepan dalam penanganan virus Corona.

Kapolres Sergai juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling berperan serta dalam melawan wabah corona. ” Semoga cobaan ini lekas berlalu sehingga kita bisa menjalani hidup normal seperti sebelumnya,” ujarnya.

Adapun bantuan yang diberikan diantaranya mie instan 10 kotak, susu Bear Brand 60 kaleng, roti 5 kaleng dan vitamin C sebanyak 60 pcs. (MC/Sergai/Ardi)

398 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *