Terima Bantuan Masyarakat Terdampak Covid-19, Pjs. Bupati Sergai Apresiasi PT. Charoen Pokphand Indonesia  

Sei Rampah,

Penjabat sementara (Pjs) Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Irman, M.Si didampingi para Asisten dan OPD terkait menerima bantuan yang diperuntukkan bagi masyarakat terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dari PT. Charoen Pokphand Indonesia di halaman Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Senin (5/10/2020).

Personalia General Affair Area Medan, Selamet Riadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa PT. Charoen Pokphand Indonesia hari ini melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR). Adapun bantuan yang diberikan sebanyak 35.000 butir telur kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sergai.

“ Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat yang terdampak oleh pendemi Covid-19. Mudah-mudahan dapat meringankan beban bagi masyarakat yang memang sangat membutuhkan,” kata Selamet Riadi.

Dalam kesempatan tersebut, Pjs. Bupati Sergai Ir. H. Irman, M.Si, atas nama Pemkab Sergai mengapresiasi dan berterimakasih terhadap bantuan yang diberikan melalui Gugus Tugas hari ini. “ Mudah-mudahan PT. Charoen Pokphand Indonesia semakin maju, sukses dan jaya selalu. Bantuan ini akan kami salurkan dengan  segera dan tepat sasaran agar masyarakat yang terdampak Covid-19 dapat langsung merasakan manfaatnya,” ungkapnya.

Ir. H. Irman juga mengutarakan bahwa beberapa waktu lalu Pemkab Sergai juga mendapatkan bantuan dari Provinsi Sumatera Utara (Provsu) berupa masker non medis sebanyak 100.000 pcs, cuci tangan portable 50 set, hand sanitizer spray ukuran 60 ml sebanyak 1.000 botol, sabun cuci tangan cair 50 botol, face shield 1.000 pcs, disinfektan ukuran 5 liter sebanyak 140 dirigen. Bantuan ini juga dengan segera akan kami distribusikan dari Pemkab melalui Camat  untuk selanjutnya disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan.

“ Pemkab Sergai melalui Gugus Tugas terus melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam rangka meminimalisir dan mempersempit ruang gerak penyebaran wabah virus asal Wuhan ini. Mari kita terapkan  4 M yaitu Mencuci tangan pakai sabun, Memakai masker, Menjaga jarak dan Makan makanan bergizi agar imun kita terjaga sehingga kita dapat terhindar dari Covid-19,” tandas Pjs. Bupati Sergai.(Mc/Sergai/Nurul/Rini)

473 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *