Silahturahmi dengan Camat dan Kades,  Pjs. Bupati Sergai : Jalankan Protokol Kesehatan untuk Cegah Covid-19

Tebing Tinggi,
Penjabat sementara (Pjs) Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Irman, M.Si melakukan silaturahmi serta kunjungan kerja dengan Camat dan para Kepala Desa sekaligus memberikan masker kepada masyarakat sebagai upaya mencegah merebaknya pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kantor Camat Tebing Tinggi, Selasa (27/10/2020 ).
Pjs. Bupati Ir. H. Irman, M.Si yang hadir didampingi Kepala BPBD Sergai Henry Suharto, SH, mengajak Camat dan para Kepala Desa untuk bersama-sama menjaga kekondusifan daerah menjelang gelaran pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Sergai pada 9 Desember 2020 mendatang.
Irman juga mengingatkan agar para ASN jajaran Pemkab Sergai dalam bekerja selalu menjunjung tinggi netralitas pada Pilkada. ” Bekerjalah dengan menjadi pelayan masyarakat, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.  Biarlah masyarakat kita yang memilih pemimpin, dan siapapun yang terpilih sebagai pemimpin, dialah yang terbaik untuk menjadi nakhoda untuk memajukan Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini,” ungkap Pjs. Bupati Sergai.
Selain itu, Irman berpesan, agar para Kepala Desa menggunakan dana desa sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat dan membangun infrastruktur desa. ” Lakukanlah yang terbaik dan benar sesuai dengan peraturan yang berlaku,” pesannya.
Terkait dengan masa pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir, saya harapkan kepada kita semua agar selalu menjalankan protokol kesehatan dalam beraktivitas yaitu dengan menerapkan 4M, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak dan makan makanan yang bergizi.  Hal ini demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sergai.
” Sebagai pelayan masyarakat, kita merupakan garda terdepan dalam melakukan sosialisai sekaligus mengedukasi masyarakat bahwa pandemi Covid-19 masih ada dan Masyarakat harus tetap berhati-hati dan waspada,” pungkasnya.(MC/Sergai/Nurul/Rini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *