Terima Audiensi BKPRMI, Wabup Sergai Harapkan Sinergitas Bangun Daerah

Sei Rampah,

Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya menerima audiensi Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sergai, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Wakil Bupati Sergai, Sei Rampah, Kamis (14/01/2021).

Dalam sambutannya, Wabup Darma Wijaya menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan BKPRMI Kabupaten Sergai. Dirinya juga menyampaikan jika BKPRMI merupakan lembaga yang diisi oleh para Ulama yang dapat dipercaya oleh masyarakat sehingga dapat ikut berperan penting dalam mensosialisasikan protokol kesehatan dan turut serta mengajak masyarakat untuk terlibat dalam pelaksanaan program vaksinasi nasional.

“ Kita sama-sama mengetahui jika saat ini pemerintah sedang melaksanakan vaksinasi secara nasional sebagai solusi untuk menghadapi tantangan pandemi Covid-19. Tentu saja masyarakat perlu untuk diyakinkan karena sifat program ini sangat penting, genting dan berdampak luas. Kita berharap BKPRMI yang diisi oleh para Ulama kredibel dapat menjadi saluran sosialisasi yang efektif untuk mensukseskan program vaksinasi ini,” papar Darma Wiijaya.

Selain itu, Darma Wijaya juga berharap BKPRMI dapat menjadi organisasi yang mandiri dan mampu menjadi wadah yang mensejahterakan anggota dan masyarakat sekitar dengan melakukan inovasi program yang baik dan bermanfaat.

“ Sebuah daerah dapat dibangun dengan kerja keras dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Sebagai kabupaten yang religius, kehadiran BKPRMI tentu menjadi elemen penting dalam proses pembangunan tersebut,” katanya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Ketua BKPRMI Kabupaten Sergai H. Andi Ginting mengutarakan jika kunjungan pihaknya ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus menyampaikan program yang mendatang yang dicanangkan oleh lembaganya.

“Kami jelas mendukung dan akan menjalin sinergitas dalam pelaksanaan program Pemkab Sergai yang bertujuan baik bagi pembangunan daerah. Salah satu yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat adalah rencana memproduksi air mineral kemasan yang seyogyanya dapat menjadi sumber penghasilan dan memberdayakan anggota organisasi,” jelasnya. MC Sergai Vivi/Ardi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *